Saat Esok Dimulai Tanpa Aku



Ketika esok dimulai tanpa diriku, aku tidak ada disana untuk menyaksikannya;
Jika matahari terbit dan mendapatkan matamu penuh dengan air mata untukku;
Aku sangat berharap kau tak kan menangis seperti hari ini;
Sambil memikirkan banyak hal yang tidak pernah kita katakan;
Dan setiap kali kau berpikir tentang diriku, aku tahu kau akan merindukanku juga ;
Tapi saat esok dimulai tanpa diriku, cobalah untuk mengerti;
Malaikat datang dan memanggil namaku, dan menarik tanganku;
Dan mengatakan tempatku sudah tersedia disana,bahwa aku harus meninggalkan yang sangat kucintai;
Tapi ketika aku berbalik untuk pergi, sebutir air mata jatuh dari mataku;
Selama hidupku, aku selalu berpikir aku tidak ingin mati.
Masih banyak yang belum kujalani, dan banyak yang belum kulakukan;
Tampaknya nyaris tidak mungkin aku meninggalkanmu.
Aku berpikir tentang semua hari kemarin,hari hari yang baik maupun hari hari yang buruk;
Aku berpikir tentang kasih yang kita bagi dan semua kenangan yang kita alami;
Jika aku bisa menghidupkan hari kemarin,pikirku untuk sebentar saja,aku akan mengucapkan selamat tinggal dan menciummu;
Tapi aku sepenuhnya sadar ini tak mungkin terjadi.
Sebab kehampaan dan kenangan menggantikan ku;
Dan saat aku memikirkan hal hal duniawi yang kutinggalkan esok, aku memikirkan dirimu;
Dan saat itu hatiku dipenuhi rasa sedih yang mendalam.

Tapi ketika aku melewati pintu surge, aku merasa begitu kerasan;
Ketika Tuhan memandangku dan tersenyum padaku, dari tahta emasnya;
Ia berkata “inilah keabadian dan semua yang kujanjikan padamu”.
Hari ini untuk kehidupan di dunia adalah masa lalu, tapi disinilah di mulai hari yang baru
Aku berjanji tidak ada esok hari , tapi hari ini akan selalu abadi;
Karena setiap hari adalah hari yang sama, aku tidak lagi merindukan masa lalu;
Tapi kau telah begitu setia,percaya dan jujur, meski kadang kau melakukan hal hal yang kau tahu seharusnya tidak kau lakukan;
Tapi kau telah dimaafkan dan sekarang setidaknya kau bebas;
Maka maukah kau raih tanganKu dan berbagi hidup denganKu?”
Agar ketikan esok dimulai tanpaku,jangan berpikir kita akan berjauhan;
Karena setiap kali kau memikirkan diriku, aku berada dalam harimu.

Comments

Popular posts from this blog

18+:Foto Otopsi Korban Pembunuhan dan Perkosaan

Hutan Hoia Baciu, Salah Satu Hutan Paling Mengerikan di Dunia