Kelebihan Dan Kekurangan IPhone 4s


iPhone 4s membawa banyak perubahan. Meski sebagian besar bukan hal baru di ponsel jenis lain, pecinta iPhone masih antusias mengingat akan mendapatkan produk yang jauh lebih baik ketimbang produk sebelumnya. Perubahan perubahan disana sini dilakukan, meski tidak mneyentuh sisi desain.
Berikut ini fitur dan kelebihan pada iPhone 4s:
Desain
iPhone 4s tidak mengalami perubahan desain, tetap dengan dimensi 115.2 x 58.3 x 9.3 dengan bobot 140 gram.  Ini artinya dari segi desain masih sama dengan versi sebelumnya iPhone 4.
Layar
Sejak setahun yang lalu, ketika diperkenalkan lewat iPhone 4, layar retina display mampu memukau penggunanya. Begitu dalam dan rapatnya pixelasi membuat menjadi lebih nyaman saat digunakan. Layar iPhone 4s ini berukuran 3,5 inchi multitouch, retina display, 960 x 640 pixel, 326 ppi, 800:1 contras ratio.
Hardware
Satu alasan yang membuat ponsel ini menjanjikan adalah kehadiran Chipset A5 yang digunakan pada iPad 2 dengan spesifikasi prosesor Dual Core 1 Ghz Cortex A9 dan GPU PowerVR SGX543MP2. Dengan layar kecil, sudah bisa dipastikan CPU yng dibawa tidak akan mengalami masalah disemua lini penggunaan. Baik fotografi, gaming, internetan maupn pekerjaan kantor. Semua bisa dilahap dengan baik oleh CPU ini. Jika iPhone 4 masih mengalami loading saat bermain game, maka tidak pada iPhone 4s.
Software
iPhone 4s dilepas sebagai ponsel Apple pertama yang menggunakan iOS 5 dalam penjualannya. Apa yang bisa kita rasakan pada iOS 5 adalah semua yang kita butuhkan di iOS terdahulu. Mulai dari notifikasi anyar seperti perangkat Android hingga dukungan iCloud untuk menyimpan dan mensikronisasikan data antar perangkat iOS. Namun yang pasti Anda akan mendapatkan banyak hal yang baru di iOS ini.
Kamera
Kamera utama 8 MP, auto focus, Geo Tagging, video HD (1080 p) recorder @30fps, kamera tambahan VGA untuk self portrait dan FaceTime.
Konektivitas
Di pasaran Apple sudah menyipkan iPhone 4s dalam dua versi jaringan, 3G dan CDMA. Namun untuk mengoptimalkan fungsi ponsel maka jalur data Wi-Fi dan kabel data telah dipersiapkan.
Kekurangan iPhone 4s
Bluetooth pada ponsel ini tidak dapat digunakan mengirim maupun menerima file, baik sesama iPhone maupun dengan ponsel lain. kecuali jika Anda menggunakan bantuan aplikasi pihak ketiga, namun hanya sebatas sesame iPhone saja.
Baterai iPhone 4s ini menyatu dengan body ponsel, sehingga jika Anda ingin mengganti body iPhone 4s tentunya Anda juga harus membeli baterainya sekaligus.
IPhone 4s ini juga tidak menyediakan slot tambahan untuk memori eksternal, selain itu juga menggunakan MicroSIM.

Ok itulah beberapa kelebihan dan kekurangan yang dimiliki iPhone 4s

Comments

Popular posts from this blog

18+:Foto Otopsi Korban Pembunuhan dan Perkosaan

Hutan Hoia Baciu, Salah Satu Hutan Paling Mengerikan di Dunia