Pegawai Facebook Wajib Pakai Android


Ilustrasi (sociable)
Jakarta - Facebook dilaporkan telah membuat kebijakan baru dengan mewajibkan seluruh pegawainya menggunakan gadget dengan sistem operasi Android. Kebijakan ini diterapkan agar aplikasi Facebook di Android bisa sebagus aplikasi di iPhone dan iPad.

Laporan yang dilansir Pocketnow ini mengungkapkan bahwa mayoritas pegawai Facebook sekarang menggunakan dua handset. Satu keluaran Apple, lainnya gadget dengan OS Android.

Dari keterangan mantan pegawai yang tahu rencana Facebook, penggunaan dua handset itu bukan pilihan yang diberikan, tapi sebuah kewajiban. Konon, kebijakan ini diterapkan karena masih banyak kelemahan di aplikasi Facebook untuk Android.

Nah, dengan kewajiban menggunakan perangkat Android, maka diharapkan semua pegawai Facebook bisa langsung tahu dari pengalamannya jika ada kelemahan pada aplikasi Android. Sehingga, Facebook bisa langsung memberikan solusi untuk mengatasi gangguan yang terjadi.

Seperti detikINET kutip dari Mashable, Minggu (26/8/2012), Facebook belum lama ini merilis update aplikasi terbaru untuk Android yang disusul update untuk iPhone dan iPad tak lama setelahnya.


( rou / fyk )

Tetap update informasi di manapun dengan http://m.detik.com dari browser ponsel anda!

Comments

Popular posts from this blog

18+:Foto Otopsi Korban Pembunuhan dan Perkosaan

Hutan Hoia Baciu, Salah Satu Hutan Paling Mengerikan di Dunia