Gadget Pilihan Pertengahan Tahun 2012


Pada tahun 2012 ini, hadir beberapa perangkat mulai dari smartphone dan tablet yang wajib dinanti kehadirannya. Smartphone dan tablet sepertinya sudah tidak dapat dipisahkan dari kehidupan kita. Seperti layaknya kebutuhan primer, tentunya Anda pun sudah mengincar gadget terbaru yang akan segera rilis di pertengahan tahun 2012 ini. Apa saja perangkatnya?
Kami akan coba sebutkan beberapa brand global yang sebentar lagi akan hadir secara resmi di Indonesia. Apabila pilihan yang Anda inginkan tidak kami sebutkan bukan berarti kami menilai barang tersebut kurang bagus, tetapi kami hanya memberikan informasi yang berkaitan dengan-barang yang sudah rilis resmi dan akan segera rilis resmi Indonesia.

  • Sony Xperia S
Salah satu smartphone yang bisa dikatakan perdana bagi Sony setelah nama Ericsson tidak lagi digunakan.Xperia S ini memberikan spesifikasi yang cukup unggul untuk dikelasnya, Dengan prosesor Dual Core 1.5Ghz, kamera 12MP menjadi salah satu unggulan Sony untuk smartphone kelas high end yang baru saja dirilis beberapa minggu lalu. Selain Xperia S, Sony juga sudah menyiapkan seri lainnya untuk melengkapi jajaran seri Sony Xperia.
  • HTC One Series
Produk unggulan HTC sekarang ini sebentar lagi akan segera memasuki pasar Indonesia. Tipenya yang sangat ditunggu-tunggu yaitu HTC One X merupakan device terbaru yang ditenagai prosesor Quadcore dari Nvidia Tegra 3 yang di sebut sebagai beast device karena spesifikasi yang di gunakan cukup tinggi. HTC juga tidak melupakan kelas middle dan low, kelas middle diisi dengan HTC One S yang dilengkap prosesor dual core dari Qualcomm. Begitu juga di low end terdapat HTC One V yang digerakan oleh prosesor Singlecore Snapdragon dari Qualcomm. Tidak lama lagi Indonesia akan segera kebagian HTC One Series ini.

  • LG Optimus L Series
LG beberapa hari lalu sempat memperkenalkan jajaran seri Optimus terbaru yaitu L Series. Smartphone yang menggunakan sistem operasi Android ini akan segera memenuhi toko-toko di Seluruh Indoensia. LG Optimus L Series yang akan dirilis terdapat 3 tipe mulai dari yang paling rendah spesifikasinya yaitu L3, L5 dan L7. Pertama yang akan diluncurkan adalah tipe L7  dimana mempunyai spesifikasi paling tinggi untuk di jajaran Optimus L Series. Dengan ukuran layar 4,3 inch, Android ICS dan tampilan UI LG 3.0 akan menjadikan andalan smartphone Android dari LG. Bisa dikatakan LG salah satu produsen besar dari negeri ginseng ini, mempunyai banyak device yang dapat bersaing dengan kompetitor sekelasnya.

  • Nokia Lumia
Nokia mencoba bangkit kembali dengan menghadirkan Nokia Lumia 710 dan 800 secara resmi di Indonesia. Setelah Nokia bekerjasama dengan Microsoft untuk kerjasama menghadirkan Windows Phone di Nokia, Nokia bagaikan macan tidur yang siap bersaing di kancah smartphone di Indonesia. Dengan didera berbagai macam platform terbaru seperti iOS, BlackBerry dan Android, Nokia diharapkan bisa kembali menarik hati penggemarnya dengan Nokia Lumia yang menggunakan sistem operasi Windows Phone 7.5 Mango untuk Nokia 710 dan 800. Windows Phone sendiri setelah lama tenggelam akhirnya bangkit dengan tampilan yang berbeda dari tampilan Windows Mobile sebelumnya. Nokia Lumia dengan Windows Phone bisa menjadi salah satu pilihan smartphone untuk pertengahan tahun ini. Seharusnya Nokia sekarang sedang mempersiapkan Nokia Lumia 900 yang hingga saat ini belum ada kejelasan kapan akan rilis. Semoga pertengahan tahun ini Nokia Lumia 900 bisa rilis kepasaran Indonesia.

  • Samsung Galaxy SIII dan Galaxy Tab2
Samsung Galaxy SIII merupakan generasi penerus Galaxy SII yang laku keras penjualannya di Indonesia.Galaxy SIII ini mulai beberapa kali muncul penampakannya di dunia maya dan akhirnya terdengar rumor bahwa di Inggris akhir bulan ini akan segera meluncur secara resmi di Inggris. Prosesor yang dibenamkan di Galaxy SIII ini juga menggunakan prosesor Quadcore dari Exynos. Selain itu camera 12 MP menjadi salah satu andalan Samsung Galaxy SIII ini. Untuk pasaran tablet. Untuk Tablet Galaxy Tab 2 menajadi perangkat yang ditunggu kehadirannya oleh para penggila Samsung Galaxy Tablet. Galaxy Tab 2 yang berukuran 7 inch ini juga akan segera hadir di Indonesia. Menggunakan ukuran layar 7 inch AMOLED dengan dimotori sistem operasi Android ICS, Samsung sepertinya yakin akan mengulang kesuksesan penjualan Samsung Galaxy Tab.

  • Apple New iPad
Meskipun kehadiran Apple new iPad sudah lebih dulu dinikmati dinegara tetangga, tetapi seharusnya kehadiran new iPad akan segera dinikmati secara resmi di Indonesia. Tablet besutan Apple yang sangat fenomenal ini menjadi trendsetter yang dapat mengubah kebutuhan orang-orang untuk menggunakan iPad. Selain itu iPad juga disebut sebagai salah satu tablet pertama di dunia yang akhirnya diikuti oleh platform lain dan merk lain yang disebut sebagai tablet. Layar new iPad yang menggunakan Retina Display memberikan tampilan yang luar biasa dengan kerapatan pixel dan GPU Quad core yang menyajikan tampilan gambar yang luar biasa. Selain itu didukung dengan prosesor dual core A5X chipset dan juga camera 5 MP, new iPad ini patut ditunggu kehadirannya untuk menggantikan iPad 2 Anda.

  • BlackBerry 9320, BlackBerry PlayBook 4G dan BlackBerry 10
BlackBerry seri 9320 rencananya akan hadir secara resmi tidak lama lagi di indoensia. Berdasarkan info dari sumber yang tidak mau disebutkan namanya, BlackBerry 9320 ini akan segera hadir akhir bulan April 2012. Sebagai BlackBerry low end, spesifikasi yang ditawarkan pun biasa saja. Seperti Ram 512MB, camera, dan juga bentuk keypad QWERTY yang sudah menjadi standard bentuk dari BlackBerry. Selain itu beberapa gambar juga sudah bocor ke Internet yaitu BlackBerry PlayBook 4G yang sudah ditunggu para pengguna BlackBerry. Kelebihan BlackBerry 4G ini sudah terdapat slot SIM card. Hingga saat ini belum ada kejelasan kapan BlackBerry 4G ini akan dirilis ke pasaran. Dan yang paling ditunggu adalah BlackBerry 10. Dimana yang seperti diprediksikan, keterpurukan RIM saat ini masih bisa tertolong selama BlackBerry 10 ini bisa sukses penjualannya. BlackBerry 10 ini menjadi perubahan besar dimana sistem operasi yang dibenamkan adalah QNX yang sekarang ini sudah bisa dirasakan di BlackBerry PlayBook. Diperkirakan BlackBerry 10 ini kehadirannya akan segera bisa dinikmati akhir tahun 2012 ini.
Melihat beberapa pilihan diatas, Yang manakah yang menjadi minat Anda? Semua kembali dengan kebutuhan dan sesuaikan dengan dana yang Anda miliki.
Sumber : jerukNipis 

Comments

Popular posts from this blog

18+:Foto Otopsi Korban Pembunuhan dan Perkosaan

Hutan Hoia Baciu, Salah Satu Hutan Paling Mengerikan di Dunia