Kasus Terkonyol dan Tergila di Dunia

1.       Sia sia membangun bandara

St. Clair 
County adalah sebuah kota di Illonois. Kota ini telah menghabiskan dana $330 juta untuk membangun sebuah bandara udara. Sialnya, selama satu tahun bandara udara itu tersedia,bandara itu tak pernah sekalipun di singgahi pesawat, baik maskapai maupun pribadi. Padahal bandara itu beroperasi 12 jam per hari dengan 27 pekerja termasuk petugas pemadam kebakaran dan mekanik. Lucunya, biaya renovasi sebesa$2,5 juta ( sekitar Rp 2,5 miliar) masih saja disetujui meskipun sampai saat ini belum ada satupun maskapai bersedia menggunakan bandara tersebut.



2.       Suami-Isteri Iseng

Paul sticker 47 tahun dan istrinya sama sama di      rawat di Andowver Township, New Jersey,Amerika Serikat pada bulan September 2011 lalu. Keduanya menderita luka yang cukup parah akibat dinamit yang meledak di mobilnya. Ketika di jalan, pasangan yang ,merasa kebosanan itu iseng membakar dinamit dan melemparkannya ke luar jendela mobil untuk menghapus rasa jenuh. Sayangnya, mereka melupa membuka kaca jendelanya!



3.       Memanasi Tangki Bensin Yang Beku

Seorang pengemudi truk di Turki, Nazim Canturkas menyalakan korek untuk memanasi tangki bensinnya yang beku. Akibatnya truk tersebut terbakar hebat.



4.       Malu Tersasar, Mengaku Diculik

DAmerika Serikat seorang wanita yang mengemudikan mobilnyadari Baltimore, Maryland tersasar di jalan sampai cyracuse, New York. Malu untuk mengakui tersasar dan tidak tahu jalan pulang, ia mengatakan pada polisi bahwa ia baru saja diculik seorang bersenjata api di Baltimore. Gara gara pengakuannya ini terjadilah operasi pengejaran yang melibatkan lima kesatuan dari beberapa Negara bagian. Sampai akhirnya diketahui wanita tersebut berbohong.


5.       Pria Dengan Kawat Di Dahi

Di Ohio, seorang pria berusia 30 tahun yang tak jelas identitasnya datang ke kantor polisi dengan kawat sepanjang 9 inci menonjol dari dahinya. Dengan tenang, laki laki itu meminta petugas untuk merontgennya dan mencari otaknya yang dipikirnya hilang karena dicuri. Polisi kaget dengan permintaan pria itu. Apalagi setelah polisi mengetahui pria tersebut telah mengebor kepalanyasedalam 6 inci menembus tengkorak menggunakan bor listrik. Setelah itu, pria tersebut memasukkan kawat ke dahi hanya untuk mencari otak yang menurutnya hilang.

6.       Mati Konyol Setelah Bermain Jepit Kaki

Di sebuah Restoran di Pnom Penh, Kamboja, tiga orang pengunjung restoran meninggal dunia setelah bermain Footsies    ( jepit-jepitan kaki) di bawah meja makan dengan sebuah ranjau anti Tank yang ditemukan meledak. Seluruh pengunjung restoran berhamburan keluar ketika mengetahui apa yang mereka lakukan.


7.       Latihan Perang yang Aneh

di tahun1999 di sebuah kota kecil di Kingsville.Texas, geger ketika tengah malam tiba tiba kotanya diserbu 800-an tentara dengan seragam kamuflase dan delapan helicopter. Tembak tembakan terjadi, granat dilemparkan ke sebuah pabrik dan bekas kantor polisi. Situasi malam itu begitu hingar binger dan rebut. Anehnya tak satupun polisi bisa menjelaskan kejadian tersebut. Sampai akhirnya seorang pejabat militer meminta maaf karena lupa memberitahukan soal rencana latihan perang dan meminta maaf atas hancurnya dua gedung akibat salah sasaran tembak.




8.       Spontan Mengaku Merampok

Polisi Los Angeles beruntung sekali ketika para tersangka perampokan dibariskan untuk mengidentifikasi wajah. Salah satu tersangka perampokan memang terlihat tidak bisa mengontrol mulutnya. Ketika penyidik kepolisian menanya satu persatu tersangka tersebut dan kemudian menirukan kata kata perampok yang sedang dicari,” berikan semua uangmu, atau kutembak” tiba tiba salah satu tersangka tersebut berteriak dengan ngototnya…” HEY,Aku kan gak gitu ngomongnya!??”.

Comments

  1. Suka main poker online ?? Yuk main bareng aku aja hanya di www,badoqq,com (koma ganti titik ya guys) !!

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

18+:Foto Otopsi Korban Pembunuhan dan Perkosaan

Hutan Hoia Baciu, Salah Satu Hutan Paling Mengerikan di Dunia