Tragedi KRL Menyisakan Penampakan Hantu Muka Rata



Tragedi Kecelakaan maut yang terjadi di KRL Serpong-Tanah Abang dan truk BBM Pertamina masih menyisakan berbagai misteri. Ada cerita yang mengatakan bahwa jalur tersebut adalah jalur maut karena sering terjadi kecelakaan. Dengan begitu jalur tersebut terkesan angker bagi siapapun yang melewatinya.

Salah satu adalah Ibu Apong Zubaidah yang selamat dalam tragedi kecelakaan maut itu. Apong Zubaidah sangat meyakini jalur KRL tersebut memang sangat angker dan penuh misteri.

Apong Zubaidah mengaku sering melihat puluhan makhluk halus berwajah rata bertengger di sekitar perlintasan. "Di perlintasan itu saya sering melihat makhluk yang mukanya rata. Jumlahnya puluhan." tutur ibu dua anak ini.

Apong Zubaidah memang mempunyai kelebihan berupa indera keenam yang terbawa dari kelahirannya. Dia bisa melihat bahwa jalur kereta tersebut memang tidak biasa karena ada aura mistis yang sangat kuat.

Meskipun banyak sekali hantu bermuka rata berdiri di tempat itu, Apong Zubaidah mengatakan bahwa mereka tidak mengganggu manusia yang berada di sana. Keberadaan mereka bukan untuk mencari tumbal seperti yang banyak dibicarakan masyarakat.

Kecelakaan KRL beberapa waktu silam menyimpan cerita tersendiri baginya. Saat dia berada di rumah, dia sudah mempunyai perasaan dan firasat yang aneh. Kucing peliharaan Ibu Apong Zubaidah terdengar mengeong dengan berisik.

Selain itu, dia yang biasanya memilih duduk di belakang ruang masinis kali ini mundur di paling belakang. Apong Zubaidah seperti diperingatkan akan adanya kecelakaan maut ini. Beruntungnya dia bisa selamat.

Ini bukan kali pertama dia bersinggungan langsung dengan kecelakaan di jalur maut tersebut. sebelumnya, ada seorang temannya yang meninggal karena kecelakaan pada saat melewati lintasan tersebut. Mobil yang dikendarai teman Apong Zubaidah mendadak mati tepat di atas rel kereta itu dan kandas dihantam oleh kereta.

Semua ini memang tetap menjadi misteri. Yang jelas, kecelakaan kemarin menelan korban nyawa dan luka yang cukup banyak. Kecelakaan itu hendaknya menjadi pelajaran bagi kita semua untuk selalu berhati-hati pada saat berkendaraan. Dengan begitu maka Sahabat MyMisteri jika berpergian kesuatu tempat maka hendaklah berdoa atas keselamatannya.

Comments

Popular posts from this blog

18+:Foto Otopsi Korban Pembunuhan dan Perkosaan

Hutan Hoia Baciu, Salah Satu Hutan Paling Mengerikan di Dunia