Grey Lady Kembali Menampakan Diri di Dudley castle Inggris



Dunia ghaib memang menjadi sangat popular akhir-akhir ini, loh popular? Iya karena ternyata hampir kebanyakan penghuni bumi ini menikmati dunia ghaib walaupun mereka ketakutan. Makhluk-makhluk ghaib sekarang juga makin eksis menampakkan diri mereka. seperti berita misteri terbaru pada 8 Oktober 2014 menampakan sebuah foto penampakan hantu wanita yang tertangkap kamera Dean dan Amy saat berlibur di Dudly Castle Inggris. Penampakan itu di duga sebagai hantu Grey Lady, dahulu saat masih penjajahan Belanda ada sebuah keluarga yang mempunyai anak perempuan.

Suatu ketika anak perempuan ini meninggal dunia, tak lama kemudian sang ibu meninggal menyusul anaknya. Keinginan sang ibu untuk di makamkan dekat makam anaknya ternyata tidak terwujud sehingga ia sering menampakan diri di pintu Dudly Castle Inggris dimana anaknya dimakamkan. Hantu perempuan itu disebut Grey Lady. Karena sering adanya penampakan di Dudly Casle Inggris ini menjadikan tempat tersebut jarang dikunjungi orang. Tetapi bagi mereka para petualang misteri tempat ini mereka jadikan tempat wisata bagi mereka untuk menemukan berita misteri terbaru.

Cerita yang sama terjadi di Jepang hantu-hantu eksis itu kembali menampakan diri pada sebuah film Yami e No Shikaku. Adegan saat itu ketika dua orang perempuan sedang mengobrol membelakangi cermin, mulanya tidak ada yang menyadari namun saat ditayangkan banyak penonton yang melihat penampakan wajah pada cermin yang membelakangi kedua pemeran pada film Yami e No shikaku tersebut. Wah sebegitu pingin eksisnya yah hantu-hantu jaman sekarang sehingga banyak menampakan diri didalam kamera. Namun maksud tujuan mereka menampakan diri seperti itu memang tidak ada yang tahu entah itu hanya sekedar melewat saja, atau ada maksud lain yang tersirat.

Comments

Popular posts from this blog

18+:Foto Otopsi Korban Pembunuhan dan Perkosaan

Hutan Hoia Baciu, Salah Satu Hutan Paling Mengerikan di Dunia