Gadis Kecil Mengalami Luka Parah Akibat Lemparan Botol



COUNTY DURHAM, (PRLM).- Gambar di atas menunjukan luka parah yang diderita gadis berusia 9 tahun setelah botol bir dilemparkan ke mobil keluarganya.

Abbie Keers sedang bepergian dengan keluarganya ketika sebuah botol dilemparkan ke kaca depan mobil keluarganya, menurut pengadilan.

Abbie yang saat kejadian terjadi sedang duduk di kursi penumpang, membutuhkan tindakan operasi segera dan perawatan karena trauma yang dideritanya stelah insiden itu terjadi.

Hari ini, Matthew Mc Crea (24) muncul di pengadilan dengan tuduhan telah melakukan serangan di Stanley, County Durham.

Saat itu, Abbie sedang bepergian dengan neneknya, ibu dan adiknya Lexi ketika insiden itu terjadi pada pukul 10.20 pada hari Valentine lalu.

Blair Martin mengatakan di Consett Magistrates ' Court hari ini bahwa keluarga itu menggunakan kendaraan Fiat dan seluruh keluarga terluka saat insiden itu terjadi. Di dalam mobil terdapat dua wanita dan anak-anak. Penumpang di kursi depan mengalami luka parah.”

“Kendaraan itu terseret sepanjang jalan bypass A693, Stanley. Botol itu lewat melalui kaca depan dan menyebabkan cedera parah pada wajah Abbie,” ungkapnya.

Abbie yang mengalami cedera wajah yang serius segera dilarikan ke rumah sakit. Anak itu membutuhkan operasi secepatnya untuk mengangkat potongan-potongan kaca dari wajahnya.

Selain trauma yang dialami gadis itu, diyakini Abbie akan memiliki luka yang permanen. Abbie juga menderita luka pada dahinya, tangan, hidung, dan di sekitar mata kanannya.

Comments

Popular posts from this blog

18+:Foto Otopsi Korban Pembunuhan dan Perkosaan

Hutan Hoia Baciu, Salah Satu Hutan Paling Mengerikan di Dunia