Pramugari Asal Malaysia di Tiduri Hantu



Saat berbicara mengenai apakah kita sebagai manusia berada sendiri di alam semseta ini tanpa mahkluk lain yang menyerpai? Sebenarnya sih tidak sepenuhnya benar. Kita tidak sendiri mengingat banyak sekali ciptaan Alloh SWT sengaja diciptakan-Nya untuk menemani kita. Kehadirannya ada yang senan tiasa membantu kita seperti malaikat di sampinng kanan kiri kita, meskipun tugas mreka hanya mencatat amal kita namun jika kita rasakan mereka selalu mendorong kita kepada kebaikan dan saat kita berlaku baik rasakanlah saat itu mereka tersenyum untuk kita.

Namun ada pula yang justru mengganggu kita seperti setan, kita para manusia seringmenyebut setan ini dengan hantu. Banyak diantara kita yang selalu di ganggu oleh hantu atau setan di sepanjang hidupnya. Seperti keena seorang pramugari asal Malaysia ini membagikan berita unik misteri kepada kita. Ia mengaku pernah ditiduri oleh setan, wah serem yah? Ceritanya seperti ini, keena wanita yang sudah berusia 37 tahun ini pernah mengalami perceraian, sesudah bercerai dengan suaminya keena selalu saja di datangi oleh wujud tebal berbulu seperti kera, keena yang tinggal bersama ibu dan adiknya kerap merasa ketakutan.

Karena wujud itu tidak Cuma datang sesekali tapi hamper setiap hari alias sering menampakan di depan Keena. Berita unik misteri berawal ketika Suatu malam Keena merasa ada sesuatu yang menindihnya, tapi Keena tidak menyadari namun setelah bangun tidur keena merasakan lemas dan lelah juga kemaluannya terasa seperti sudah melakukan perbuatan suami istri. Ternyata kejadian ini tidak Cuma sekali, mahkluk itu terus mendatangi Keena saat malam ketika Keena hendak tidur, keena sering membacakan ayat suci namun ketika Keena lengah hantu itu kembali lagi.

Comments

Popular posts from this blog

18+:Foto Otopsi Korban Pembunuhan dan Perkosaan

Hutan Hoia Baciu, Salah Satu Hutan Paling Mengerikan di Dunia