Hands-On: BlackBerry 10 Dev Alpha B


Versi terbaru dari handset Blackberry 10 telah diterima para developer pada gelaran BlackBerry Jam Americas dengan nama BlackBerry 10 Dev Alpha B. Berbagai update sistem operasi BlackBerry 10 bisa ditemui pada handset yang mungkin baru akan kamu temui pada kuartal pertama tahun 2013. Jadi ponsel ini bukanlah versi final BlackBerry 10, karena masih ada beberapa bulan untuk RIM melakukan berbagai perubahan.

Sepintas desain BlackBerry 10 Dev Alpha B terlihat kotak, namun kami memperoleh informasi yang berbeda. Karena sebenarnya RIM tidak akan mengeluarkan handset BlackBerry 10 dengan desain kotak yang terkesan sangat kaku seperti gambar diatas, melainkan RIM hanya menempelkan casing kotak guna menipu para kompetitor yang coba meniru desain BlackBerry 10. Bodi asli handset BlackBerry 10 memiliki tepian sudut yang tidak tajam, mirip dengan desain tepi BlackBerry sebelumnya.



BlackBerry Hub di BlackBerry 10 akan memuat kotak masuk yang menggabungkan semua jaringan sosial, mulai dari email dan pesanke dalam satu tempat. Fitur ini juga memudahkan akses ke semua kontak berikut dengan agenda. Sehingga kamu dapat melihat siapa orang yang akan kamu temui, bagaimana kamu mengatur pertemuan dan jabatan mereka. Jadi fitur ini lebih mirip seperti briefing mini untuk setiap pertemuan.

Berikut beberapa foto BlackBerry 10 Dev Alpha B:







Comments

Popular posts from this blog

18+:Foto Otopsi Korban Pembunuhan dan Perkosaan

Hutan Hoia Baciu, Salah Satu Hutan Paling Mengerikan di Dunia