BlackBerry Expert Center, Layanan Purnajual Resmi Hadir Secara Eksklusif di Indonesia


Research In Motion (RIM) siang tadi meresmikan Pusat Layanan Purnajual Khusus perangkat BlackBerry yang pertama kalinya secara eksklusif didedikasikan untuk layanan purnajual.

Hadir dikawasan strategis kompleks Duta Merlin, Jakarta Pusat, pusat layanan purnajual yg dinamakan BlackBerry Expert Center (BEC) ini menawarkan layanan purnajual terbaik untuk pengguna BlackBerry yang bekerja sama dengan mitra resmi Sitcomindo. BEC bertujuan untuk memberikan pelayanan yang cepat dan perbaikan di tempat dimana saja yang memungkinkan pelanggan untuk mempertahankan handset yang sudah ada (dan PIN) tanpa perlu handset pinjaman atau penggantian.



"Menurut laporan gfk pada Mei 2012, Pangsa pasar BlackBerry mencapai 54% di pasar smartphone. Sebagai penghargaan, RIM ingin melanjutkan komitmennya kepada pelanggan dengan memberikan akses yang cepat, sederhana dan mudah untuk layanan purnajual yang komprehensif. RIM telah membentuk 56 BlackBerry Expert Center yang dapat memberikan RIM kesempatan untuk menghubungkan lebih dekat dengan pengguna setianya di Indonesia", kata Eka Anwar, Direktur Marketing RIM Indonesia.

Hasting Singh, Managing Director RIM South Asia mengatakan, ". RIM berkomitmen untuk membuat BlackBerry serelevan mungkin untuk semua pelanggan kami di Indonesia. Bersama dengan komunitas developer, kami akan terus mengembangkan BlackBerry dalam hal software maupun hardware. Ini merupakan sebuah komitment luar biasa untuk memberikan layanan purnajual yang menarik bagi pelanggan BlackBerry di Indonesia."




Ditambahkan oleh Eka, "BlackBerry Expert Center ini juga dibuka secara serentak untuk pertama ini selain di kompleks Duta Merlin, juga hadir di Mal Kelapa Gading, Ruko Roxy Mas, Mal Taman Anggrek dan ditargetkan hingga kwartal 1 di 2013 akan dibuka 30 BlackBerry Expert Center yang tersebar di seluruh Indonesia."

"Dalam waktu dekat, BlackBerry Expert Center ini juga akan segera hadir di kota Bandung, dengan layanan purnajual yang sama dan layanan ini berlaku untuk semua BlackBerry yang bergaransi mitra resmi RIM (TAM, Comtech Selular dan Selular Shop)," tutup Eka.

Comments

Popular posts from this blog

18+:Foto Otopsi Korban Pembunuhan dan Perkosaan

Hutan Hoia Baciu, Salah Satu Hutan Paling Mengerikan di Dunia