Tips Bagaimana Mengaktifkan Layanan XL BlackBerry?


Mungkin ada yang belum tahu cara mengaktifkan BlackBerry Internet Service (BIS) dari XL. XL mempunyai beberapa paket untuk layanan BIS. Tarif dan fitur layanannya pun bermacam-macam. Jeruknipis.com ingin berbagi tips bagaimana cara mengaktifkannya. Yuk kita simak.

Paket BIS yang tersedia saat ini adalah:

BB 3in1 Unlimited
BB Full Service
BB Gaul
BB BIZZ
BB Messenger


BB 3in1 Unlimited

BB 3in1 Unlimited adalah layanan BB yang mendapatkan benefit:

Layanan BlackBerry Full Service
Menelpon gratis sesama XL Untuk 3 nomor XL yang didaftarkan
SMS gratis kesemua nomor XL
Untuk mengaktifkan paket BB 3in1:

Masuk ke dial screen tekan *123# lalu tekan dial akan muncul menu pilih Internet dan BlackBerry -> BlackBerry –> BB 3in1 . Tunggu konfirmasi untuk pengaktifannya.



Untuk mendaftarkan 3 Nomor XL

Masuk ke dial screen tekan *123# lalu tekan dial akan muncul menu pilih Internet dan BlackBerry -> BlackBerry –> BB 3in1 -> Daftarkan -> masukan nomor XL -> lanjutkan lalu tunggu konfirmasi

Tarif paket ini Rp 125.000/bulan, sudah termasuk PPN



BB Full Service

BB Full Service ada paket unlimited yang mendapatkan benefit full service untuk Browsing, push email, Chatting dan social media.

Untuk mengaktifkan paket BB Full Service:

Masuk ke dial screen tekan *123# lalu tekan dial akan muncul menu pilih Internet dan BlackBerry -> BlackBerry –> Full service (One) . Tunggu konfirmasi untuk pengaktifannya.



Tarif paket ini Rp 99.000/bulan atau Rp 5000/hari. Tarif sudah termasuk PPN



Paket BB Gaul

Paket BB Gaul adalah paket BIS yang terbatas hanya untuk chatting dan social media. Aplikasinya pun terbatas aplikasi bawaan dari BlackBerry, seperti: BlackBerry Messenger, Yahoo Messenger, Gtalk, Windows Live Messenger dan Twitter for BlackBerry

Untuk mengaktifkan paket BB Gaul:

Masuk ke dial screen tekan *123# lalu tekan dial akan muncul menu pilih Internet dan BlackBerry -> BlackBerry –> chat and social . Tunggu konfirmasi untuk pengaktifannya.

Tarif paket ini Rp 50.000/bulan atau Rp 2000/hari. Tarif sudah termasuk PPN



Paket BB Bizz

Paket BB Bizz adalah paket BIS yang terbatas hanya untuk push email dan Chatting. Anda dapat menge-push 11 account email dan chatting dengan BlackBerry Messenger, Yahoo Messenger, Windows Live Messenger dan Gtalk.

Untuk mengaktifkan paket BB Bizz:

Masuk ke dial screen tekan *123# lalu tekan dial akan muncul menu pilih Internet dan BlackBerry -> BlackBerry –> Email and chat. Tunggu konfirmasi untuk pengaktifannya.

Tarif paket ini Rp 50.000/bulan atau Rp 2000/hari. Tarif sudah termasuk PPN



Paket BlackBerry Messenger

Paket BlackBerry Messenger adalah paket paling terbaru dari XL dan tarifnya paling murah dari semua paket BIS XL. Paket ini khusus untuk yang ingin menggunakan BlackBerry Messenger saja.

Cara pengaktifannya melalui SMS, ketik: BBMOn untuk harian dan BBMBULAN . Lalu kirim ke 568, untuk aktivasi bulanan (30hari).

Tariff paket ini Rp 1000 /hari atau Rp 25.000 /30 hari sudah termasuk PPN

Paket inipun sudah termasuk 1 account email user@xl.blackberry.com



Segera aktifkan layanan BlackBerry XL anda sekarang.

Sumber: XL.co.id

Comments

Popular posts from this blog

18+:Foto Otopsi Korban Pembunuhan dan Perkosaan

Hutan Hoia Baciu, Salah Satu Hutan Paling Mengerikan di Dunia