Mall Angker Akibat Tragedi 1998

KCM - Berikut adalah cerita kiriman dari Bintang Langit Internazionale.

Masih ada yang ingat ga tragedi kerusuhan pada bulan Mei tahun 1998 dulu? Pada saat itu banyak elemen masyarakat yang menuntut PRESIDEN RI yaitu SOEHARTO untuk turun dari jabatannya. Demo itu berubah menjadi kerusuhan dan penjarahan, dan ada sebuah mall di daerah KLENDER JAKARTA TIMUR, nama mall itu adalah YOGYA DEPT.STORE yang kemudian ikut dijarah oleh masyarakat. Gue pun ikut mnjarah mall itu, waktu itu mall tersebut hanya di jaga oleh 1 orang anggota TNI dan beberapa
orang satpam. Tetapi karena jumlah masyarakat yang demo lebih banyak, akhirnya anggota TNI dan SATPAM yang menjaga Mall tersebut meninggalkan lokasi karena takut menjadi sasaran amuk masa.

Mall tersebut dilempari batu sampai bagian kacanya pecah dan masa pun mulai menghancurkan pintu toko yang ada di mall tersebut. Tak berselang lama, massa pun mulai masuk ke dalam mall sedangkan gue menjarah toko kamera yang ada di lantai 1, gue berhasil mendapatkan 5 buah kamera fuji film. Setelah itu gue berencana untuk menjarah toko alat-alat musik, mksud hati pingin ngambil gitar listrik yang ada di lantai 5, keadaan mall itu sangat gelap dan licin karena banyak pecahan kaca di lantainya. Saat itu gue terpeleset dan hampir aja badan gue tertusuk pecahan kaca yang runcing yang berdiri tegak di depan gue, dari situ perasaan gw mulai ga enak dan gue memutuskan untuk pulang dengan membawa 5 buah kamera hasil jarahan.

Menjelang sore gue liat ada kepulan asap dari mall tersebut, dan gue dengar kabar mall tersebut ternyata dibakar. Mall tersebut dibakar dari lantai 1 yang didalamnya itu masih banyak orang, akhirnya orang-orang yang ada di dalam mall tersebut berjebak dalam kobaran api, tepatnya terdapat pada lantai 2 sampai lantai 5.

Esok harinya ditemukan sekitar 450 mayat yang benar-benar gosong dan tidak utuh, ada yang cuma tinggal separuh badan dari kepala sampai pinggang, ada juga yang hanya tinggal kaki dan pinggangnya saja. Sejak itulah banyak kejadian aneh di sekitar mall itu. Pernah waktu itu gue abis maen dari tempat teman gue di daerah buaran, dan gue pulangnya naik angkot Nomor 27 jurusan buaran-rawamangun.

Pada saat itu angkotnya kosong dari penumpang karena cuma gue sendiri dengan supir. Maklum pasca kerusuhan suasana di sana masih mencekam, orang-orang masih banyak yang belum berani bepergian. Saat itu dari sekitar buaran, naik beberapa penumpang sampai akhirnya tuh angkot jadi penuh oleh pnumpang. Gue duduk di sebelah supir yang sedang bekerja mengendarai angkot supaya baik jalan nya. tuk..tik..tak..tik..tuk..tik..tak.. tik..tuk..tik..tak..tik..tuk [kaya lagu delman aja,hahaha]

Nah begitu sampai di depan mall YOGYA, penumpang tadi pada turun. Tetapi mereka nyelenong begitu aja, ga bayar ongkos angkot dan supirnya pun cuma diam aja terus jalan lagi, gue liatin orang-orang tadi. Gue bingung ngapain mereka jalan ke mall yang udah terbakar, saat gw liatin tiba-tiba mereka nengok ke arah gue tapi bentuk orang-orang tadi berubah jadi hitam gosong gtu, gue langsung kaget dan bilang ke supirnya "pir,kebut pir,cpt jalan" dan supirnya bilang ke gw "udah jangan di liatin". Ternyata ehh ternyata supir itu udah tau kalau yang di mobilnya nya itu hantu smua. Kata supirnya gini "Sebenarnya sejak separuh jalan saya udah tau kalau penumpang yang di blakang itu hantu, keliatan dari kaca spion yang ada di depan gue, tapi kalau gue liat secara langsung (mksudnya ga lewat kaca) bentuknya normal-normal aja, tadinya gue mau kasih tau ke elo, tapi takut nya nanti loe juga hantu lagi, temannya mereka [sial nih supir gw di sangka hantu]. Begitulah menurut pngakuan si supir angkot tadi.

Sebenarnya masih banyak kejadian horor di mall itu, tapi kalau diceritain smua terlalu banyak, capek ngetiknya. Ohh iya sebagai catetan, Mall itu udah berganti nama smpai 3x, awalnya bernama YOGYA, terus diganti jadi MALL CITRA, sekarang ganti nama lagi jad MALL KELENDER. Sampe sekarang suasana mistis di mall tersebut masih banyak di temui pengunjung, jadi berhatilah saat anda main/pergi ke sana, apa lagi saat di toilet, atau di basement, dan jangan pernah naik lift seorang diri. Takutnya mahluk itu muncul di dekat anda.


Comments

Popular posts from this blog

18+:Foto Otopsi Korban Pembunuhan dan Perkosaan

Hutan Hoia Baciu, Salah Satu Hutan Paling Mengerikan di Dunia