Samsung: 1400 Galaxy Note II Dicuri di Airport Malaysia

Samsung baru saja mengkonfirmasikan bahwa pihaknya telah kehilangan 1400 unit Samsung Galaxy Note 2 di bandara Kuala Lumpur Malaysia. Kerugian akibat pencurian tersebut diperkirakan mencapai 1 juta dolar atau sekitar 10 miliar rupiah.

Pencurian ini berlangsung tanggal 20 Oktober lalu atau hanya beberapa saat setelah Samsung menggelar acaara peluncuran produk ini di Malaysia. Insiden ini kemudian tercium media dan baru-baru ini saja Samsung memberikan konfirmasi termasuk perkiraan harga barang yang dicuri tersebut.

Polisi telah menggelar operasi pencarian atas kejadian ini meskipun dipercaya kecil kemungkinan bahwa barang tersebut dapat ditemukan. Operator Ideal Mobile telah mempublikasikan nomer IMEI dari Galaxy Note II yang hilang tersebut dengan harapan konsumen bisa melakukan verifikasi apakah handset yang dibelinya merupakan barang curian atau bukan. Samsung Malaysia juga telah mencatat IMEI dari produk dan akan menolak memberikan garansi dari produk curian tersebut.



Samsung Galaxy Note II diluncurkan akhir Agustus lalu. Phablet dengan layar 5,5 inci tersebut memakai prosesor 1.6 GHz quad-core dan layar serta stilus yang disempurnakan. Galaxy Note generasi pertama dikabarkan mampu laku terjual hingga jutaan unit dalam hitungan bulan dan Samsung berharap hal ini juga terjadi pada produk generasi kedua ini.

Comments

Popular posts from this blog

18+:Foto Otopsi Korban Pembunuhan dan Perkosaan

Hutan Hoia Baciu, Salah Satu Hutan Paling Mengerikan di Dunia