Bocah Lima Tahun Hampir Menerjunkan Mobil Ke Laut

Seorang ibu hampir saja kehilangan putra dan mobilnya akibat jatuh tenggelam, di Jerman. Peristiwa itu diakibat oleh ulah putranya yang berada di dalam mobil menyalakan mesin dan menggerakkan mobil hingga ke tepi pelabuhan Sungai Rhine. Sarah Kaiser (28th), saat itu baru saja selesai berbelanja di supermarket Dusseldorf, dan kembali ke mobil Peugeot perak yang diparkirkanya.



"Aku memasukan kunci starter untuk membuka bagasi belakang dan memasukan barang belanjaan –kunci itu aku biarkan sementara mesin belum menyala," ucap Sarah kepada polisi.



Namun ketika ia mendudukan putrinya yang berusia dua tahun, putra tertuanya duduk dikursi supir dan memainkan stir kemudian memutarkan kunci starter. Akibatnya saat itu mobil pun meluncur keluar dari parkiran dan berhenti di ujung pelabuhan.

"Jika saja mobil ini melewati ujung pelabuhan bencana akan terjadi. Meskipun anakku mendapatkan pelajaran dari peristiwa ini dan mobilku tidak rusak," ucap Sarah.

"Namun lain kali aku akan lebih berhati-hati dengan kunci mobil yang tertancap," tambahnya.

Kepolisian setempat dan pemadam kebakaran kemudian menarik mobil Sarah ke tempat aman, dan selanjutnya mempersilahkan Sarah dan kedua anaknya untuk pulang ke rumah.

Comments

Popular posts from this blog

18+:Foto Otopsi Korban Pembunuhan dan Perkosaan

Hutan Hoia Baciu, Salah Satu Hutan Paling Mengerikan di Dunia