Tips Mengaktifkan Layanan Indosat BlackBerry


Ada yang belum tahu cara mengaktifkan BlackBerry Internet Service (BIS) dari Indosat. Paket yang ditawarkan untuk layanan BlackBerry Internet Servicenya pun bermacam-macam. Paket BlackBerry Indosat ini berlaku bagi Matrix, Mentari, IM3 dan Starone. Mau tahu cara pengaktifan dan juga tarifnya? Yuk kita simak dibawah ini.

Paket BIS yang tersedia saat ini adalah:

BIS on Demand
BB Paket IRIT
BB Gaul
BB Mail & Chatting
Ada juga paket BlackBerry BES on Demand dan juga Paket BlackBerry Matrix. Tetapi kami coba infokan yang paling banyak diminati oleh pengguna BlackBerry Indosat di Indonesia. Apabila ingin mengetahui info mengenai paket BES dan BlackBerry Matrix bisa langsung ditanyakan ke galeri Indosat ataupun masuk ke website resmi indosat.com

BIS on Demand

Dengan layanan BlackBerry® on-Demand ini, Anda pelanggan Matrix, Mentari maupun IM3 dapat menikmati fitur-fitur BlackBerry® Retail/BIS seperti push mail (yahoo, gmail maupun email yang mendukung POP3 atau IMAP), melihat attachment, internet browsing, chatting, i-stock, BlackBerry® Unite, dan banyak aplikasi menarik lainnya langsung dari handset BlackBerry Anda.

Paket BIS berisi features email (max 10 account personal email), chatting (YM, ICQ, Gtalk, MSN, AOL), browsing, social networking (facebook, myspace, etc), dan banyak aplikasi menarik lainnya. Paket ini mempunyai fungsi Wi-Fi dan semua fitur diatas dapat diakses melalui koneksi Wi-Fi

Cara pengaktifannya SMS ke: 889

Rp 5.000/hari, ketik: Harian
Rp 30.000/Minggu ketik: Mingguan
Rp 120.000/bulan ketik: Bulanan
Atau melalui melalui ponsel Anda dengan menekan (*123*6*1# dan tekan “OK”).

BlackBerry Paket IRIT

BlackBerry on Demand Paket Irit adalah layanan BlackBerry secara Prabayar yang mempunyai fitur Email, Chatting, Social Networking, Browsing, dan Aplikasi lainnya kecuali fitur WiFi. Layanan yang didapat: Email (max 10 account personal email), Chatting (YM, ICQ, Gtalk, MSN, AOL), Browsing dan Social networking (facebook, myspace, etc)

Cara pengaktifannya SMS ke: 889

Rp 4.500/hari, ketik: Irit Harian
Rp 26.000/Minggu, ketik: Irit Mingguan
Rp 100.000/bulan, ketik: Irit Bulanan
BB Gaul

Layanan BlackBerry® On Demand Gaul merupakan layanan BlackBerry yang dapat digunakan pada simcard GSM (Matrix, Mentari, IM3) dan CDMA (StarOne). Layanannya hanya sebatas fitur social networking (facebook, myspace dan aplikasi sejenis lainnnya), chatting(yahoo messenger, google talk, MSN, ICQ dan aplikasi sejenis) dan akses i-go WAP. Fitur browsing, email, google-map dan semua fitur turunan lain yang mempergunakan konektivitas network GPRS/EDGE/3G tidak bisa digunakan. Penggunaan feature i-go akan dikenakan charging data sesuai tarif yang berlaku.

Cara pengaktifannya SMS ke: 889

Rp 2.000/hari, ketik: Gaul Harian
Rp 15.000/Minggu, ketik: Gaul Mingguan
Rp 45.000/bulan, ketik: Gaul Bulanan
Atau dengan menekan *123*6*1#

BB Mail and Chatting

BlackBerry® Mail & Chatting adalah paket BlackBerry On-Demand (BOD) yang hanya memiliki fitur i-go WAP, email & chatting (instant messaging : BlackBerry Messenger, Yahoo Messenger, Goggle Talk, ICQ, Windows Live Messenger).


Cara pengaktifannya SMS ke: 889

Rp 2.000/hari, ketik: Mail Harian
Rp 15.000/Minggu, ketik: Mail Mingguan
Rp 45.000/bulan, ketik: Mail Bulanan
Atau dengan menekan *123*6*1#

Jadi Anda ingin memilih paket yang mana?



Sumber: indosat.com

Comments

Popular posts from this blog

18+:Foto Otopsi Korban Pembunuhan dan Perkosaan

Hutan Hoia Baciu, Salah Satu Hutan Paling Mengerikan di Dunia