Hape Seharga Rp 399.000 Ini Bisa Sharing Internet Sampai 5 Perangkat Loh!


Ponsel apaan tuh yang bisa konek 5 perangkat tapi cuma seharga modem, masih belum percaya? Lihat saja Hape Xstre@m EV-DO Hotspot yang menjadi terobosan baru Smartfren berbasis teknologi CDMA 20001X EV-DO REV A (3.5G).
Hape Xstre@m EV-DO Hotspot ini ditawarkan denganpaket bundling menarik bersama kartu perdana Smartfren sehingga dihargai Rp 399.000 sudah termasuk paket data gratis 12GB. Ponsel murah meriah ini bisa berfungsi sebagai Wi-Fi hotspot hingga 5 perangkat sekaligus tanpa harus menderita koneksi lelet.
"Salah satu komitmen Smartfren adalah menghadirkan beragam produk berkualitas dan inovatif dengan harga yang terjangkau. Kali ini Smartfren menawarkan fitur baru yang telah dibenamkan dalam Xstre@m EV-DO terbaru, yakni Wi-Fi Tethering Capability. Dengan keistimewaan ini, pemilik hape Xstre@m EV-DO Hotspot dapat berbagi koneksi internet hingga 5 perangkat pada saat yang bersamaan, ujar Djoko Tata Ibrahim, Deputy CEO Commercial Smartfren.
Hape Smartfren Xstre@m EV-DO Hotspot selain dilengkapi dengan fitur Wi-Fi hotspot, juga telah dilengkapi dengan beragam fitur pendukung lainnya, mulai dari multimedia (MP3 dan MP4). kamera dan FM radio. Hape ini memungkinkan kamu dan teman-teman mengakses berbagai situs favorit dan sosial media agar berinteraksi dengan teman dan kerabat. 
Tags: HapeSmartfrenTablet

Comments

Popular posts from this blog

18+:Foto Otopsi Korban Pembunuhan dan Perkosaan

Hutan Hoia Baciu, Salah Satu Hutan Paling Mengerikan di Dunia