Seorang Ibu Bantu Anaknya Mengirim Foto Bugil



Seorang ibu membantu anaknya mengirim foto bugil pada pacar yang jauh lebih tua. Alhasil didikan yang tidak benar itu membuat sang ibu ditangkap polisi.

Sang ibu berusia 35 tahun itu tidak diungkap namanya kepada media dalam rangka untuk melindungi identitas putrinya. Ia tinggal di Duchesne County, Amerika Serikat dan saat ini sudah berada di penjara setempat.




Menurut keterangan polisi, sang putri yang baru berusia 13 tahun menjalin hubungan jarak jauh dengan seorang pria berumur 30 tahun. Suatu ketika, anak gadis ini diminta mengirim foto bugil dirinya sendiri via ponsel pada sang pacar. Namun ia tidak tahu bagaimana caranya.

Sang ibu yang mengetahui permintaan tersebut bukannya melarang, namun malah membantu anak gadisnya. Dia menjepret tiga foto anaknya dalam keadaan telanjang. Kemudian mengirimkannya pada sang pacar.

Seorang detektif polisi mencium kelakuan sang ibu, kemudian menangkapnya. Ibu yang kelakuannya ngawur ini akan diadili dengan dakwaan mengekploitasi anak di bawah umur, yang adalah anaknya sendiri. Jika terbukti bersalah, dia bisa dihukum sampai 8 tahun penjara.

Polisi setempat juga sedang memburu pacar sang anak yang tinggal di wilayah Oregon. Jika tertangkap, dia juga akan didakwa dengan tuduhan melecehkan anak di bawah umur.

Comments

Popular posts from this blog

18+:Foto Otopsi Korban Pembunuhan dan Perkosaan

Hutan Hoia Baciu, Salah Satu Hutan Paling Mengerikan di Dunia