Blogger Misterius Alicia Young Semakin Terkenal Berkat Hobi Umbar Belahan D4da



Menjadi popular di dunia maya, bisa dilakukan dengan berbagai cara. Termasuk blogger wanita misterius yang menamakan diri Alicia Young. Dia mendadak popular akibat umbar belahan payudara. Hingga hari ini tak ada yang mengetahui secara detail siapa sesungguhnya blogger asal Spanyol tersebut.

Keterkenalan blogger misterius ini setidaknya membuat beberapa media online internasional ramai memberitakannya. Mulai dari media Inggris, Amerika, Italia, hingga Jepang. Nama Alicia Young sediri dipastikan bukan nama asli.

Konon Alicia Young berusia 31 tahun dan berasal dari Valencia (Spanyol). Ia kerap mengunggah foto-foto seksi khususnya dengan menonjolkan belahan payudaranya di beragam aktivitas. Mulai memasak, membaca, modeling, atau di tempat kerja.




Satu hal yang menjadi ciri khas foto Alicia Young selain belahan payudaranya yang menonjol adalah ia tak pernah menunjukkan wajah atau mukanya. Mentok hanya sampai dagu. Justru ini yang membuat penasaran.

Tak ada tulisan yang 'istimewa' di blog yang ia posting. Ia mengaku hanya iseng saja mengunggah foto-foto tersebut. Namun akhirnya Alicia Young merasa nyaman dan menyukainya. Ini senada dengan pengunjung yang semakin membludak sejak blog ini mengudara.

Total sejak blog Alicia Young online 2 bulan yang lalu, foto-fotonya telah dilihat 2,7 juta kali. Blog tersebut juga miliki 25 ribu penggemar. Di Twitter Alicia Young miliki 11 ribu follower dan di Facebook ia mengoleksi 2.573 jempol. Ini dia blognya Alicia Young.

Comments

Popular posts from this blog

18+:Foto Otopsi Korban Pembunuhan dan Perkosaan

Hutan Hoia Baciu, Salah Satu Hutan Paling Mengerikan di Dunia