Jadi Maho ? Valentino Rossi Kencan Dengan Adam !!!

Meski terkenal sebagai seorang pebalap motor, Valentino Rossi tidaklah pernah jauh dari dunia mobil. Kini, juara dunia MotoGP tersebut menjadi duta bagi mobil Opel Adam.

Di dunia roda empat, Rossi beberapa kali terlibat dalam balapan mobil. Dan kini, keterlibatan Rossi di dunia roda empat makin intens setelah dirinya menjadi brand ambassador baru Opel Adam untuk Italia.

Pemilihan Rossi sebagai duta mobil kompak ini dikarenakan Opel memandang Rossi memiliki banyak kesamaan dengan Adam. Keduanya dikatakan memiliki kepribadian kreatif dan penuh energi.



"Valentino Rossi adalah duta yang sempurna untuk Adam: santai, menyenangkan dan 'sedikit kurang sopan', selalu bergerak seperti Opel Adam," kata Roberto Matteucci, Managing Director of Opel Italia.

"Memilih Valentino Rossi untuk Adam adalah tanda yang jelas dari keinginan dan komitmen kami untuk menyusun kepribadian baru untuk mobil kami, sekaligus menjaga fokus kami pada presisi teknik Jerman," tambah Matteucci.

"Saya langsung yakin dengan Opel Adam, dan bukan hanya karena aksesoris, desain dan teknologi. Saya pikir individualisasi potensinya dengan ribuan variasi adalah fantastis," kata Rossi.

Opel Adam sendiri menawarkan interior dan eksterior yang atraktif. Ada 61.000 variasi eksterior dan hampir 82.000 interior, lebih banyak dari mobil lain di kelas ini.

INI PACAR NYA GAN :







Comments

Popular posts from this blog

18+:Foto Otopsi Korban Pembunuhan dan Perkosaan

Hutan Hoia Baciu, Salah Satu Hutan Paling Mengerikan di Dunia