Ciuman Terakhir Untuk Kekasih Yang Meninggal



Menjadi Pemandangan Haru dan Menyedihkan saat Pria ini berikan sebuah Ciuman Terakhir untuk Sang Kekasih yang baru saja Meninggal, padahal 2 bulan lagi Pasangan ini akan melangsungkan Pernikahan mereka. Wanita Cantik berusia 22 tahun ini jatuh terpeleset dari lantai Lima gedung dan tewas seketika di tempat. Saat sang Pria mendapat berita buruk ini, ia segera datang dari Kantornya yang tidak jauh dari Rumah Kekasihnya.

Foto Sang Pria Saat Memberikan Ciuman Terakhir untuk Kekasihnya




Saat tiba di tempat kejadian, Ia tidak menghiraukan larangan masuk para Petugas Kepolisian hingga berhasil menerobos penjagaan. Lebih dari setengah jam lamanya, Polisi membujuk Pria ini agar mau melepaskan pelukannya dari mayat sang kekasih.

Dengan gemetar, Pria ini mengangkat Plastik yang menutupi Kepala Kekasihnya dan perlahan Tampak Tangis air mata bercucuran dari matanya. Kemudian Ia memeluk tubuh dingin sang Kekasih, sambil menyebut namanya berulang kali. Dan dengan lembut membersihkan noda darah di wajah kekasihnya, merapikan rambut dan piyamanya serta memberikan Ciuman untuk yang terakhir kalinya.

Foto Tangga Gedung Penyebab Kecelakaan




Peristiwa ini terjadi di Kota Quanzhou Fujian, China. Menurut Keterangan Polisi, Penyebab Kematian Mey Mey nama wanita ini karena murni kecelakaan begitupun menurut kesaksian dari orang-orang yang tinggal di dekatnya.

Wanita ini terjatuh setelah mencuci pakaian dan terpeleset dari Tangga Stainless Stell di atap lantai lima gedung. Dan akhirnya Polisi mengintrogasi Sang Pemilik bangunan Rumah Susun ini karena dianggap Lalai dalam Keamanan Rumah Susunnya.




Comments

Popular posts from this blog

18+:Foto Otopsi Korban Pembunuhan dan Perkosaan

Hutan Hoia Baciu, Salah Satu Hutan Paling Mengerikan di Dunia