tangisan penghuni rumah kosong

Insya allah ♪ ♪…insya allah.. ♫ ♪ ♫…… sebentar sebentar nada panggil di BB ku ini berbunyi, di hati aku yang jadi agak kesel malem itu “” isssh, ampun ni bini udah tau lagi gawe nelponin aja!!,kaya yang gak tau apa kerjaan belum kelar sedikit mengerutu, terpaksa aku angkat lagi tuh hape, sambil dengan nada suara yang jadi agak kenceng, aku langsung bilang “” udah sih jangan telp mulu napa?? nanti sebentar lagi juga aa pulang!! ini laporan jadi gak beres beres kalau kamu nelponin terus”” ehh, baru juga aku bilang gitu, itu bini malah langsung tutup telp, bikin situasi jadi serba salah, akhir nya tuh malem aku langsung aja balik kerumah sekitar jam 00.30 malam, sesampai di rumah, setelah masukin kendaraan , ngecek pintu dsb, aku yang terbiasa masuk kamar mandi terlebih dahulu untuk mencuci kaki dan muka,langsung masuk kamar, Setelah dikamar istriku yang tengah hamil 8 bulan itu kulihat diam saja cemberut, huffft.. ..mungkin sedikit sewot gara gara aku tegur tadi lewat telpon, ya abis sebentar sebentar nelpon, bikin aku gak konsen aja nyelesain tugas laporan di kantor



Akhir nya aku juga yang duluan buka suara malem itu, sambil mencet mencet remot tv aku nanya ama bini “” ada apa sih kamu nelponin aja dari tadi? Kan kamu tau aa belum waktu nya pulang“” bini lalu jawab gini “ ada yang nangis aja tau dari tadi!!! Sampe sakit nih nahan pipis, Mana di tivi lagi acara “” masih dunia lain lagi “” kembali aku bertanya “”suara nangis kaya gimana? Di mana yang nangis nya?? Aahh.. salah denger kali kamu mah, itu suara bunyi kipas AC di luar kali kedengeran nya jadi kaya orang yang nangis kedengernya ama kamu?? di bilang begitu, eeet dah malah jadi sewot tuh bini, sambil nyahut begini Emang telinga saya budeg apah???lagian juga bukan diluar yang nangis nya, nangis tuh di belakang pintu kamar, orang saya intip dari bawah pintu juga ada yang berdiri di belakang pintu nya!! Aku yang ngedenger bini ngejelasin kaya gitu, aku jadi abis kata kata, akhir nya kujawab “” ya udah makanya banyak banyak baca doa “” ga bisa ngomong apa apa lagi dah jadinya, malah aku jadi ke inget pas malam bulan puasa kemaren juga emang ada suara yang nangis, malah itu dua malem berturut turut di depan jendela kamar, Cuma masa sekarang ada yang nangis lagi, malam itu otaku berfikir keras, hawatir, juga campur jengkel juga ada, karena gimana juga bini saya lagi hamil tua,, sambil ngeloyor keluar kamar aku, ngambil gelas dan susu kedelai di kulkas yang di minta bini, kaya nya kehausan dari tadi gak berani keluar kamar pingin minum hehehehehe



Di perumahan aku ini, aku pikir agak aneh juga ya, husus nya di blok aku blok B3, setiap ada rumah kosong yang bakal di tempatin ama yang punya, malem nya ada yang nangis gak tau dah kalau di blok yang lain,tapi sial nya kenapa nangis nya Cuma di rumah aku aja, kenapa gak kerumah orang yang lain, yang se blok ama aku kan banyak, seperti malem ramadhan kemarin yang sempet aku share juga cerita nya, itu di depan rumah persis sebelah kanan nya kan tadi nya masih kosong udah 3 tahun ga di tempat tempatin ama yang punya, pertengahan puasa kemaren di bangun… eehh selang beberapa malam di depan kamar rumah jadi ada yang nangis, kalau itu aku ama bini berdua juga denger jelas banget sampe waktu nyiapin makan sahur baru ilang suranya nya, nah ini yang barusan aja nih kemaren malem, kalau yang ini justru di belakang rumah aku udah ke isi, tapi sebelah kanan tetangga belakangku itu ada sekitar hampir 3 tahun kosong melompong, sampe itu alang alang tinggi banget gak pernah di bersihin, nah itu rumah udah ada 3 harian kesini sedang di bangun ama yang punya, sampe tukang nya juga tidur disitu, eehh itu tadi malem bini telpon mulu, tau nya cerita ada yang nangis lagi….hmm..kenapa yah?? Apa tuh mahluk nempatin rumah kosong, pas di bangun ama yang punya nangis terus pindah lagi ke rumah kosong lain nya, terus ada yang bangun lagi jadi nangis lagi, apa begitu ya … weleh weleh ada ada aja, Cuma sial nya kenapa juga nangis nya di rumah aku gitu loh, kenapa gak ke sebelah rumah nya aja yang persis di belakang rumah aku, kan bersebelahan tuh rumah itu ama rumah yang kosong, tapi ini malah bini aku yang di nangisin semaleman, kan bikin repot orang aja jadinya….dah sekian dulu lah, ceritanya tar liat besok malem coba aku liat, kebetulan sekarang aku oper shift jadi masuk pagi… wasallam

Comments

Popular posts from this blog

18+:Foto Otopsi Korban Pembunuhan dan Perkosaan

Hutan Hoia Baciu, Salah Satu Hutan Paling Mengerikan di Dunia