Sang Sutradara Batman Dark Knight Rises Ternyata Gaptek

Sutradara The Dark Knight Rises Christopher Nolan sangat berperan penting dalam pembuatan film yang telah menembus penjualan $160 juta di Amerika dan Kanada. Karakter Batman yang tidak memiliki kekuatan super layaknya superhero lainnya, membuat Christopher harus mengerti bagaimana menghadirkan berbagai teknologi Batman di filmnya. Dan banyak orang sepakat bahwa ia telah sukses melakukan hal tersebut. Tapi siapa sangka sutradara film dengan karakter yang penuh dengan gadget terbaik ini nyatanya tidak pernah terlihat menenteng ponsel dan membuka emailnya.


"Aku bukan orang aneh yangtidak suka teknologi, saya hanya baru saja tertarik," kata Nolan. "Ketika saya pindah ke LA pada tahun 1997, tidak ada orang yang punya ponsel, dan saya tidak menginginkan ponsel. Dan lucunya, selama lebih dari 10 tahun bekerja, saya tidak pernah berada lebih dari 10 kaki dengan orang yang memiliki ponsel," kata Nolan seperti yang kami kutip dari Hollywood Reporter.

Posisi pentingnya membuat seorang produser memberinya ponsel saat berada di lokasi syuting, namun sayangnya Nolan tidak terlalu memperdulikan ponselnya. Bahkan Warner Bros. pernah mengirim email ke Nolan untuk mengajaknya memproduksi sebuah film dan ternyata ia baru sadar email tersebut setelah setahun kemudian.

"Ada ribuan email dalam akun ini, beberapa dari mereka orang-orang cukup penting," katanya. "Saya harus merasa harus mengendalikan komunikasi, sehingga orang tidak berpikir mereka dapat dengan mudah berhubungan dengan saya." Nolan menambahkan bahwa menghindari texting dan email sepertinya cara terbaik untuk menghindari komunikasi.

Jadi jangan sampai sang sutradara yang sukses membuat Batman menjadi salah satu film trilogi terbaik ini tahu tentang Siri di iPhone, karena kami nyakin ia tidak akan mau tahu siapa Siri.

Comments

Popular posts from this blog

18+:Foto Otopsi Korban Pembunuhan dan Perkosaan

Hutan Hoia Baciu, Salah Satu Hutan Paling Mengerikan di Dunia