Mau Tahu...?kenapa Pria Benci Melihat Wanita Menangis. Ini Alasannya

Tips Cinta , Perasaan wanita atau kekasihnya mulai menangis.




Terkadang, menangis juga menjadi senjata wanita untuk meluluhkan wanita menangis, seperti dilansir dari Dating Without Drama.

Merasa Tidak Berguna

Pria sebetulnya peduli dengan kekasihnya. Melihat kekasihnya sedih tentu ia merasa harus membantunya. Namun ketika kekasihnya mulai menangis, pria jadi lebih panik dan tidak tahu harus melakukan apa. Pria merasa kecewa karena tidak bisa membantu kekasihnya.

Merasa Dimanipulasi



Beberapa wanita menggunakan air mata sebagai senjata untuk mendapatkan keinginannya. Ketika kekasihnya ingin bergaul dengan teman-temannya, si wanita melarang dengan tangisannya, agar kekasihnya tetap berada di rumah. Pria

Ketika sedang sedih, kecewa atau marah wanita bisa menangis sambil berbicara dan dapat melakukannya selama berjam-jam. Bagi pria, cara wanita meluapkan emosinya sangat berlebihan yang membuat pria jadi tidak nyaman. Pria pun kesal karena sudah berusaha menenangkannya tapi si wanita tidak juga berhenti menangis.

Merasa Bersalah

Tangisan wanita bisa membuat pria merasa sangat bersalah. Pria merasa tidak nyaman dengan perasaan bersalahnya tersebut. Yang bisa membuat pria strea dan makin merasa bersalah, ketika wanita hanya menangis tanpa menjelaskan mengapa ia menangis.

Comments

Popular posts from this blog

18+:Foto Otopsi Korban Pembunuhan dan Perkosaan

Hutan Hoia Baciu, Salah Satu Hutan Paling Mengerikan di Dunia