Kafe Bernuansa Blackberry



Di jaman modern seperti saat ini pertumbuhan cafe sebagai tempat menghabiskan waktu, mengobrol, janjian, nongkrong dan lain sebagainya merupakan hal yang biasa. Pemandangan orang menghabiskan waktu di cafe sambil memainkan laptop atau smartphone jamak terlihat di kota-kota besar di dunia termasuk di Jakarta. Namun di Hyderabad, India hadir sebuah cafe yang cukup unik yang bernama SkyPark Cafe, tempat ini merupakan sebuah cafe hasil kerjasama BBin dan Research In Motion.

Cafe ini dilengkapi dengan BlackBerry PlayBook yang dapat digunakan untuk browsing, bermain, bekerja, memutar musik , dan selain itu juga berfungsi sebagai menu makanan dan minuman yang dapat Anda eksplorasi, para pelayan di cafe tersebut pun memakai BlackBerry PlayBook untuk mencatat pesanan Anda.


Selain itu di cafe ini terdapat titik NFC yang memudahkan pengunjung melakukan check-in melalui perangkat BlackBerry ber-NFC, dan juga ada QR Code yang bisa discan oleh pengguna BlackBerry untuk mendapatkan promosi atau aplikasi gratis pada masa promosi.

Konsep cafe ini terbilang unik dan menarik, terutama bagi para para penggemar BlackBerry :) Apalagi bagi anda yang pecinta BB. Barangkali ada teman2 Bees yg tertatik untuk kesana??

Comments

Popular posts from this blog

18+:Foto Otopsi Korban Pembunuhan dan Perkosaan

Hutan Hoia Baciu, Salah Satu Hutan Paling Mengerikan di Dunia