Hands On Samsung Galaxy Note II


Hari ini Samsung telah membawa Galaxy Note II ke Indonesia. Bagi Kamu yang sudah ingin memilikinya, nampaknya harus bersabar terlebih dahulu, pasalnya Galaxy Note II ini akan dapat dimiliki pertanggal 13 Oktober ini, kecuali Kamu telah melakukan pembelian Galaxy Note II secara pre-order.

Pertama kali memegang Galaxy Note II ini langsung terlintas kemewahan yang diberikan pada smartphone ini. Dengan layar yang lebih besar dari generasi sebelumnya, yaitu 5.5 inci sedangkan pada generasi sebelumnya menggunakan layar 5.3 inci membuat smartphone tangguh ini nyaman untuk penggunanya mengeluarkan kreativitas.

Salah satu fitur yang diunggulkan adalah multi window, dimana fitur ini membuat penggunanya dapat membagi layar minimal 2 aplikasi secara bersamaan. Dengan dukungan layar yang dirubah menjadi 16:9 akan semkain membuat mudah melakukan multi window.




Seperti gambar diatas, kami membuka website jeruknipis.com, tetapi dibagian tengah layar, Kamu bisa lihat kami juga membuka video dari Galaxy Note II secara bersamaan dalam satu layar.

Pada fitur S Pen juga diberikan kinerja yang lebih mengagumkan, dimana tanpa menyentuhkan S Pen ke layar, akan terdapat kursor kecil yang berguna sebagai "mouse pointer".


meet us @ indocomtech 14:30

Ketika Kamu membuka menu, Kamu akan menemukan S Planner, dimana Kamu dapat membuat catatan pribadi di kalender. Dalam penulisan catatan juga memiliki warna pilihan yang dapat disesuaikan dengan keinginan, juga terdapat pilihan alat tulis yang digunakan, seperti pulpen, pencil hingga stabilo.

Comments

Popular posts from this blog

18+:Foto Otopsi Korban Pembunuhan dan Perkosaan

Hutan Hoia Baciu, Salah Satu Hutan Paling Mengerikan di Dunia