Sadis, Pria ini mengikat pacarnya yang hamil di dalam mobil lalu membakarnya

Sebuah aksi brutal dan sadis terjadi di Kota Huizhou, Provinsi Guandong, Cina Selatan, Li Moulian (36) menyeret pacarnya, Xu Fan (21) yang hamil dan tidur pada tengah malam, mengikatkan tabung gas di punggungnya, kemudian mendorongnya masuk mobil dan membakarnya. Selanjutnya Moulian mengemudikan mobil yang berkobar itu ke jalan raya.



Tetangga dan para pemakai jalan yang menyaksikan kejadian itu langsung menghubungi polisi. Beruntung petugas cepat datang. Mereka memblokir semua jalan, menghentikan mobil dan berupaya memadamkan api. Moulian dan pacarnya berhasil diselamatkan. Keduanya kini dirawat di rumah sakit akibat luka bakar yang serius.

Moulian dan Fan memutuskan untuk tinggal bersama di sebuah rumah di Mazhuang New Village setelah Fan hamil di luar rencana. Enam bulan hidup bersama, Moulian diduga mengalami stres berat karena merasa belum siap menjadi seorang ayah.

Dari awal keluarga Fan sebenarnya tidak menyetujui hubungan keduanya karena Moulian mempunyai perangai kasar dan temperamental. Pria itu juga dikenal bertabiat buruk dan kriminal. Namun Fan bersikeras untuk hidup bersamanya.

“Sebelum kejadian ini Moulian pernah mencoba membunuh orang tuanya sendiri. Jelas sekali dia mempunyai masalah mental,” kata Wu Chin, seorang kerabat Fan kepada Daily Mail.

Polisi masih menunggu Moulian sadar untuk melakukan pemeriksaan. Sementara sampai saat ini belum diketahui apakah setelah kejadian sadis yang menimpanya itu Fan akan meninggalkan Moulian atau akan tetap hidup bersamanya.



Xu Fan (21) yang sedang hamil berhasil dikeluarkan dari mobil. Dia menderita luka bakar parah setelah pacarnya, Li Moulian (36) mengikatkan tabung gas di punggungnya dan kemudian membakarnya


Setelah membakar mobil Li Moulian mengemudikan ke jalan raya sementara pacarnya, Xu Fan, terikat di jok belakang


Li Moulian menderita luka bakar serius dibanding pacarnya, Xu Fan


Inilah mobil yang dibakar Li Moulian. Pacarnya, Xu Fan, diikat dengan tabung gas di jok belakang setelah sebelumnya diseret dari tempat tidurnya pada tengah malam


Sepasang kekasih, Li Molian dan Xu Fan dirawat di rumah sakit akibat mengalami luka bakar yang serius


Xu Fan yang hamil mengalami luka bakar cukup parah. Dia masih terlihat shok akibat serangan mendadak yang dilakukan pacarnya, Li Moulian

Comments

Popular posts from this blog

18+:Foto Otopsi Korban Pembunuhan dan Perkosaan

Hutan Hoia Baciu, Salah Satu Hutan Paling Mengerikan di Dunia