ABG Hamil Nekad Makan Janinya



Baru-baru ini terjadi hal yang mengerikan akibat PERGAULAN BEBAS. Seorang gadis SMA kita sebut saja Bunga, melakukan hubungan layaknya suami istri bersama pacarnya hingga hamil. Nasi sudah jadi bubur,aborsi (menggugurkan kandungan) pun hendak dilakukan. Apa mau di kata, ternyata janin yg ada didalam perutnya cukup kuat, hingga obat/jamu apapun yg diminum tidak dapat menggugurkan janin tersebut.

Pada saat kehamilan mencapai 3 bulan, ketika Bunga berada disekolah, dia mengalami pendarahan. Kemudian dengan alasan terjadi kebocoran pada pembalut, Bunga mohon izin pada gurunya untuk ke WC. Setelah 1 jam Bunga tidak kembali ke kelas. Gurunya merasa curiga dan menyusulnya ke WC,mendapatkan pintu WC terkunci dari dalam dan tidak ada jawaban. Gurunya menggedor terus menerus.

Sementara itu di dalam WC, janin yg di kandung Bunga akhirnya gugur keluar. Karena terkejut dan takut ketahuan gurunya, Bunga mengambil janinnya dan MEMAKANNYA... Tragis. Tetapi, sebelum janin dimakan habis,... gurunya berhasil membuka pintu WC. Pemandangan yg sangat mengerikan pun terlihat. Bunga dengan tubuh dan baju bersimbah darah, janin yg di pegang ditangan dan sebagian berada dimulut.



Akhirnya..., dengan tabah gurunya memberikan sesuatu padanya dan berkata dengan pelan: "APAPUN MAKANANNYA... ....MINUMNYA...­TEH BOTOL SOSRO".

Comments

Popular posts from this blog

18+:Foto Otopsi Korban Pembunuhan dan Perkosaan

Hutan Hoia Baciu, Salah Satu Hutan Paling Mengerikan di Dunia