Boneka Menakutkan Sely



Ini cerita tentang pengalaman pribadiku dan juga keluargaku. Aku mempunyai adik bernama Sely. Dia masih berumur 8 tahun dan dia suka sekali bermain boneka sampai-sampai kamarnya penuh dengan boneka. Waktu itu di rumah gue selalu terjadi hal-hal yang aneh semenjak Sely membawa boneka yang ia temukan di depan rumah kosong dekat dengan rumah gue. Ceritanya waktu itu gue menjemput Sely di sekolah karena mamaku sakit jadi aku yang harus antar jemput Sely setiap hari. Waktu itu aku masih belum memiliki motor sehingga aku harus mengayuh sepeda untuk sampai di sekolah Sely yang jaraknya lumayan jauh sehingga butuh 1 jam untuk sampai kesana menggunakan sepeda.

Waktu itu hari Senin, aku terlambat bangun dan aku terkejut melihat adikku menangis di sampingku karena dia hampir telat. Cepat-cepat aku cuci muka dan langsung mengantar Sely menggunakan sepeda.

Aku ngebut nggak karuan sampai Sely harus memeluk aku erat-erat. Sampai di depan sebuah rumah kosong Sely mengatakan berhenti dan dia menunjuk boneka yang tergeletak disana. Aku marah karena hari itu Sely sudah telah sekolah dan bisa-bisanya dia memintaku berhenti untuk mengambilkan boneka tersebut. Setelah sampai disana ternyata tepat waktu tapi aku harus mengorbankan kakiku yang sangat sakit. Saat pulang sekolah aku tak sanggup untuk mengayuh sepeda lagi dan akhirnya aku menitipkan Sely kepada salah satu teman mama untuk diantar pulang.Setelah sampai dirumah, Sely menyusulku ke kamar dengan membawa boneka wanita yang cukup lusuh. Sely memintaku untuk mencuci boneka ini agar terlihat bagus kembali. Dia memaksaku dan aku hanya mengagguk saja.

Boneka itu aku letakkan di dekat sumur dan aku tinggal untuk mengambil sabun. Saat aku kembali, boneka itu tidak ada di tempat tadi. Setelah aku cari ternyata dia berada di kamar adikku. Aku heran kenapa boneka itu bisa berpindah tempat sendiri. Beberapa hari setelah boneka itu berada dirumahku, rumahku tidak aman dan selalu banyak kejadian aneh menghampiri keluargaku, mulai dari pintu yang tiba-tiba terbuka sendiri, jendela yang selalu buka tutup tanpa ada angin dan boneka-boneka Sely yang selalu berantakan saat dia bangun tidur. Ternyata saat diperiksa oleh seorang kyai, boneka itulah yang menjadi penyebab semuanya. Boneka itu telah dirasuki oleh hantu anak kecil yang akan menggaggu siapa saja yang mengambilnya. Akhirnya kami pun mengubur boneka itu atas saran kyai tersebut. Semenjak itu tidak ada lagi keanehan yang terjadi di rumah kami.

Comments

Popular posts from this blog

18+:Foto Otopsi Korban Pembunuhan dan Perkosaan

Hutan Hoia Baciu, Salah Satu Hutan Paling Mengerikan di Dunia