Wow Wanita Ini Tergila-gila Ingin Jadi Lady Gaga! Lihat Tampilannya!

Seorang wanita bernama Donna Marie Trego telah menghabiskan £60,000 atau sekitar lebih dari Rp 1 milyar untuk mencontek gaya dan tampilan penyanyi kontroversial, Lady Gaga.



Menurut dailymail, wanita asal Cardiff, Inggris berusia 37 tahun ini memulai hobi 'unik'-nya sejak tahun 2010. Bukan hanya kostum, wig atau aksesoris, Trego bahkan menyiapkan tim penari demi mendukung aksi Gaga-nya. Hal tersebut membuahkan hasil dengan larisnya Trego tampil di berbagai negara bahkan sering dikira Lady Gaga sebenarnya serta memenangkan berbagai penghargaan seperti Goscar (Gay Oscar).



Perempuan yang awalnya hanya memiliki 6 kostum sampai menjadi 40 kostum sejak bergabung dengan agensi mirip artis ini memulai karir pada theme night yang diadakan di tempat Ia bekerja.



''Aku sedang menonton pertunjukan tribute dan berpikir 'aku bisa melakukan lebih baik daripada ini', tapi aku khawatir apa yang suamiku Nigel akan mengatakan."

"Hal berikutnya yang aku tahu dia datang berjalan melalui kerumunan dan berteriak bahwa aku harus menjadi tribute Gaga. Kami tidur dan mendapat pesanan manggung untuk sebulan keesokan harinya."

"Aku bisa membuat deposit untuk rumah yang bagus tetapi semua yang saya peroleh masuk untuk perrunjukanku - aku seorang perfeksionis, semuanya harus dengan cara tertentu.

"Ketika aku mulai aku tidak bisa meramalkan betapa gila ini akn berjalan. Gaga terus berkembang dan aku harus mengikuti."

Tidak sabar juga ya menunggu tampilan Tregor dengan penampilan Gaga yang baru.

Comments

Popular posts from this blog

18+:Foto Otopsi Korban Pembunuhan dan Perkosaan

Hutan Hoia Baciu, Salah Satu Hutan Paling Mengerikan di Dunia