Cara Merubah Samsung S3 dan S4 Jadi Tablet Hybrid

Migoal TransMaker adalah solusi bagi yang menginginkan manfaat lebih dari para pengguna Samsung Galaxy S3 dan S4. Dengan Migoal TransMaker, kamu dapat merubah fungsi Samsung S3 atau S4 menjadi tablet. Bahkan lebih dari itu, kamu bisa merubah Samsung S3 atau S4 menjadi sebuah laptop hybrid.



Ini bukanlah konsep baru yang mengacu kepada sistem hybrid, ASUS Padfone dan Motorola Atrix sudah lebih dulu menggunakan konsep ini namun masih kurang mendapat tanggapan. Migoal TransMaker memanfaatkan kepopuleran Samsung Galaxy S3 dan S4 yang dapat memberikan potensi besar bagi Migoal TransMaker.



Migoal TransMaker adalah 2 bagian yang bila dikolaborasikan dengan Samsung Galaxy S3 atau S4 akan menjadi suatu kesatuan yang harmonis. Bagian Tablet tersedia dalam 2 ukuran layar yang memiliki fitur dan spesifikasi antara lain layar sebesar 10.1 inci dengan resolusi 1200 x 800 HD IPS LCD dan 11.6 inci dengan Full HD 1080p , sedangkan untuk docking keyboard merupakan qwerty keyboard pada umumnya yang memiliki charger port, USB port, dan touch pad.



Kedua add-on ini tidak memiliki sistem operasi tambahan, jadi sumber otak untuk segala aktifitas akan berasal dari Samsung Galaxy S3 atau S4. Hanya saja terdapat baterai pada Migoal TransMaker, baterai yang terdapat pada layar tablet 10.1 inci sebesar 5000 mAh sedangkan pada keyboard berkapasitas 6000 mAh. Untuk komunikasi panggilan telepon masuk dan keluar bisa dilakukan dengan bantuan bluetooth handsfree.

Comments

Popular posts from this blog

18+:Foto Otopsi Korban Pembunuhan dan Perkosaan

Hutan Hoia Baciu, Salah Satu Hutan Paling Mengerikan di Dunia