Inilah isi Surat Vicky Prasetyo di Penjara



Jakarta - Mantan tunangan Zaskia Gotik, Vicky Prasetyo saat ini sedang berada di Lembaga Pemasyarakatan Kelas II A, Bulak Kapal, Bekasi. Dia menjalani putusan Mahkamah Agung dengan vonis 1 tahun 6 bulan penjara karena kasus pemalsuan surat tanah seharga Rp 1 miliar.

Pemilik nama asli Hendrianto ini memberikan surat kuasa kepada pihak LP untuk menolak tamu yang ingin bertemu dengannya. Surat yang dibuat menggunakan tulisan tangan itu tertanggal 11 September 2013, lima hari setelah dirinya tertangkap di sebuah hotel di kawasan Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur. Begini isi surat Vicky:

"Bahwasanya bahwa saat ini saya menolak untuk dijenguk oleh siapa pun tanpa terkecuali sampai saya dapat mengendalikan suasana hati baik jasmani maupun rohani. Demikian surat ini dibuat agar dapat termaklumi pada umumnya dan mendapatkan kebijakan dari siapa pun yang terkait. Terima kasih," tulis Vicky.

Selama berada di dalam LP, Petugas Pembina Perawatan dan Kesehatan RA Saragih mengungkapkan bahwa keadaan Vicky saat ini baik-baik saja. Vicky ditahan di ruangan seluas 4x8 meter yang dihuni oleh sekitar 80 orang narapidana dengan fasilitas tikar dan satu buah kamar mandi. Namun, hal tersebut tidak membuat Vicky, yang lahir pada tanggal 18 April 1983 ini, mengalami masalah kesehatan.

"Saat ini dia lebih banyak diam. Kegiatannya hanya ke masjid saja. Soalnya kami melihat dia tidak memiliki keterampilan lain. Jadi, Vicky hanya beribadah, makan, tidur, dan berinteraksi dengan teman-temannya," ujar Saragih.

Comments

Popular posts from this blog

18+:Foto Otopsi Korban Pembunuhan dan Perkosaan

Hutan Hoia Baciu, Salah Satu Hutan Paling Mengerikan di Dunia