Tragis!! Gara-gara Wajah Yang Terlalu Cantik, Gadis Ini Dimutilasi



Wah wajah cantik itu ngga hanya bisa membuat orang suka dan terpana sama kecantikannya. Tapi, ternyata wajah cantik juga dapat menimbulkan rasa kecemburuan. Kecemburuan ini ngga hanya dirasakan sama orang lain loh pren. Tapi, kecemburuan ini bisa juga dialami oleh teman kita sendiri. Nah, dibawah ini ada artikel seorang siswi yang tega memutilasi temannya sendiri karena cemburu akan kecantikan temannya, wahwahwah seperti dicerita saja ya pren. Daripada penasaran, yuk baca artikelnya pren!

Pren, gara-gara wajah yang terlalu cantik, seorang siswi di China dibunuh dan dimutilasi oleh temannya sendiri. Dibakar rasa cemburu, sang teman, Qin (12) menghabisi nyawa Zhou (13) di rumahnya. Tak hanya membunuh pren, Qin juga memutilasi si cantik itu.

Dikutip dari saluran berita China Guangxi yang dilansir News.com.au, Qin ternyata merasa sangat cemburu karena Zhou lebih populer, lebih kurus dan lebih cantik darinya.

Atas perbuatan nekatnya itu, Pengadilan Tingkat Menengah Kota Hechi Guangxi memerintahkan orang tua Qin untuk membayar denda kepada keluarga korban sebesar 108 ribu yuan atau sekitar Rp 169 juta.

Sementara si pelaku yang masih di bawah umur, Qin, akan dijebloskan ke dalam rehabilitasi selama 3 tahun.

Menurut keterangan dari pihak pengadilan, bocah perempuan berusia 12 tahun itu mengundang korban ke rumahnya. Korban yang tinggal tak jauh, sekitar 150 meter dari rumah pelaku tanpa curiga memenuhi undangan tersebut.

Tak disangka pren, kedatangannya memang telah dinanti oleh Qin yang langsung menghabisi nyawanya tak lama Zhou tiba di rumahnya.

Qin dilaporkan telah memukul Zhou hingga pingsan dengan bangku, kemudian menusuknya dengan pisau dapur, botol bir, pisau kertas dan gunting.

Lalu Qin memutilasi Zhou, dengan memotong bagian kepala dan lengan. Setelah itu, ia menaruh potongan tubuh Zhou di dalam sebuah tas. Ngeri ya pren?

Qin memang dinilai telah sengaja membunuh Zhou, tapi karena usianya masih di bawah umur atau belum mencapai usia 14 tahun yang merupakan usia minimal untuk menerima hukuman, maka ia tidak bisa dihukum.

Pren, semua orang itu udah dikasih kelebihan sama kekurangannya masing-masing. Jadi, lebih baik kita bersyukur dan menerima apa adanya aja pren.

Comments

Popular posts from this blog

18+:Foto Otopsi Korban Pembunuhan dan Perkosaan

Hutan Hoia Baciu, Salah Satu Hutan Paling Mengerikan di Dunia