Kisah Nyata Manusia ter-APES di Dunia terbaru



Merasa harimu buruk?
Jika kalian merasa demikian baca cerita ini, mungkin setelahnya kalian akan merasa lebih baik.

Kejadian pertama

Petugas pemadam kebakaran di California menemukan mayat di sebuah hutan yang terbakar ketika mereka berasil memadamkan kebakaran hutan itu. pria yang meninggal tersebut memakai baju yang keseluruhannya basah, lengkap dengan tangki selam di punggungnya, sepatu selam dan bahkan masih mengenakan masker selamnya.

Laporan forensic paska kematian menunjukan bahwa pria tersebut bukan tewas karena terbakar, malinkan karena luka dalam yang parah. Catatan gigi menunjukan identitas dari pria tersebut. Penyelidikan dilakukan untuk menguak apa yang terjadi sebenarnya dengan pria yang berpakaian selam lengkap bisa sampai nyasar ke lokasi hutan yang terbakar.

Hasil penyelidikan menunjukan bahwa ketika terjadi kebakaran, pria ini sedang menyelam sekitar 20 mil dari hutan, pemadam kebakaran berusaha untuk memadamkan api secepat mungkin, sehingga mereka menggunakan helicopter untuk menyedot air laut kedalam sebuah penampung air raksasa. Air laut ini kemudian dituangkan untuk menyiram api di lokasi kebakaran. Kalian bisa tebak disini, si penyelam tersedot ke dalam tempat air raksasa. Dan ketika air ditumpahkan untuk memadamkan api dari ketinggian 300 kaki secara otomatis penyelam ini ikut “tumpah” keluar sehingga melakukan terjun bebas.

Satu kata untuk orang ini : APES!

Masih merasa harimu buruk?

Kejadian kedua

Seorang pria sedang memperbaiki motor gedenya di pekarangan rumah, sedangkan istri tercintanya yang bintang pilem india sedang berada di dapur. Ketika menyalakan mesin, motor tergelincir, sedangkan pria ini masih memegang setang. Dia terseret motor ini menabrak pintu pekarangan hingga kacanya hancur, sehingga pria ini terseret diatas pecahan kaca.

Istrinya yang mendengar suara rebut ini segera berlari keluar. Dia mendapati suaminya terluka karena pecahan kaca dan berdarah. Dan motor yang bertambah rusak, dan pintu pekarangan yang hancur berantakan layaknya diterjang godzila.

Dia memanggil ambulan, karena rumah pasangan ini berada di sebuah bukit, maka mereka harus bercapek capek ria dengan menuruni bukit dahulu sebelum akhirnya sang suami bisa diangkut ke rumah sakit. Ketika petugas mengangkut sang suami ke rumah sakit isterinya memberskan puing puing yang berserakan, dia membersihkan bensin yang tertumpah menggunakan kertas toilet kemudian membuangnya di wc duduk. Namun isteri ini yang dalam keadaan panic, lupa menyiramnya.

Setalah dirawat dan akhirnya diijinkan pulang, pria ini kembali kerumah, merasa galau melihat pintu pekarangannya yang hancur dan motornya yang bertambah rusak. Pria ini kemudian menuju ke kamar mandi dan membawa sebuah rokok ditangannya. Kemudian dia “melakukan tugas mulianya” di wc, dan untuk menambah rileks suasana dia hendak merokok, begitu dia menyalakan korek untuk rokoknya…. Tentu saja…………..

BOOOOOOOOOOOOOOOMMMMMM!!!!!!

Isterinya yang ada di dapur mendengar letusan keras dan teriakan suaminya. Dia menemukan suaminya terkapar di lantai kamar mandi, celananya terbakar sehingga ikut membakar bokong, kaki dan pahanya. Sekali lagi isterinya memanggil paramedic. Dan paramedic yang sama berangkat. Karena keadaannya tidak memungkinkan sang pria untuk turun bukit maka paramedislah yang menjemputnya naik. Agak lebih mending, mungkin peruntungan pria ini mulai membaik.

Beneran? Eitttttsss….. tunggu dulu!!! Cerita belum selesai :

Ketika paramedic membawa turun pria ini, mereka menanyakan apa yang terjadi. Maka isterinya memberi tahu mereka. Paramedic yang sedang menggotong pria ini tentu saja tertawa terbahak bahak, namun sialnya salah satu dari mereka terpeleset karena tertawa ini, sehingga dia jatuh dan pria yang ada dalam tandu terjatuh menggelundung, tidak hanya itu petugas yang terpeleset tadi jatuh menimpa tubuh pria malang ini, sehingga lengannya patah.

Masih merasa harimu buruk??

Baiklah lanjut saja…. Namun perlu diingat hal ini mungkin akan menjadi bertambah buruk

Kejadian ketiga

Biaya rata rata untuk merehabilitasi seekor anjing laut setelah terjadi tumpahan minyak oleh Exxon valdes adalah sekitar $80000. Pada sebuah acara, dua dari hewan paling mahal di dunia ini akan dilepaskan kembali ke habitat asalnya di alam bebas. Semua hadirin yang ada bertepuk tangan ketika mereka dilepas kelaut. Semenit berikutnya dihadapan hidung semua yang datang, dalam sebuah kejadian yang benar benar jelas terlihat, seekor paus pembunuh memangsa mereka berdua.

Masih juga merasa harimu buruk?

Kejadian ke 4

Seorang wanita pulang ke rumah dan mendapati suaminya di dapur dengan tubuh bergoncang hebat, nyaris seperti orang yang sedang berjoget, dan tampak beberapa kabel menempel padanya dari pinggang yang Nampak berhubungan dengan ketel elektrik.

Berusaha untuk melepaskannya dari sengatan listrik wanita ini memukul suaminya dengan sebuah balok kayu berharap kabel dapat terlepas. Maka kabel terlepas, suaminya lolos dari sengatan listrik yang mematikan. Namun malangnya lengan suaminya patah. Tidak apa apa pikir sang istri, setidaknya suaminya selamat dari maut.

Happy ending?? No!!!!!

Ternyata saat itu suaminya sedang asik berjoget beneran, mendengarkan walkman… kabel yang dilihat isterinya merupakan kabel headset walkman.
WASTAGAA?????????????!!!!!!!!!!!!!!!!

WALAH!!! Masih merasa harimu buruk juga???

Kejadian ke 5

Dua orang pejuang hak asasi hewan sedang melakukan demo memprotes tindakan kejam yang dilakukan kepada para babi yang dikirim ke rumah jagal di bonn, jerman. Tiba tiba dua ribu ekor babi menyeruak membobol kandang dan berlarian dengan marah.

Kedua pecinta hewan tersebut tewas terseruduk dan terinjak injak oleh babi.

ASTAGA NAGA????? MASIH TETAP MERASA HARIMU BURUK JUGA??????

Kejadian ke 6

Seorang terorris dari irak khay rahnajet tidak membayar cukup perangko untuk sebuah bom surat. Surat tersebut akhirnya dikembalikan ke tangannya, dengan stempel “kembali ke pengirim”. Lupa surat tersebut adalah bom, teroris apes ini membukanya…

dan BOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOMMMMMM!!!

Dia meledak bersama serpihan surat.

Comments

Popular posts from this blog

18+:Foto Otopsi Korban Pembunuhan dan Perkosaan

Hutan Hoia Baciu, Salah Satu Hutan Paling Mengerikan di Dunia