iPhone Ini Membakar Payudara Mulus Seorang Wanita

Melansir dari harian The Sun Minggu 24 Agustus 2014, Ini merupakan kejadian untuk yang kesekiankalinya tentang terbakarnya iPhone. Kejadian malang ini kali ini hampir saja merenggut nyawa seorang Ibu di sebuah negara bagian Amerika. Dionne Baxter seorang Ibu berusia 24 tahun mengalami kejadian mengerikan ini ketika ia sedang terlelap tidur bersama seorang putrinya.



Kejadiannya bermula ketika ia sedang tertidur lelap bersama Lily Mei, putrinya. Secara tidak sadar, iPhone miliknya tertindih tubuhnya. Beberapa saat kemudian ia merasakan sakit dan nyeri di sekitar payudara bagian kirinya. Sontak ia terbangun dan mencari apa penyebab nyeri nya tersebut. Betapa terkejutnya ia ketika melihat bagian payudaranya terbakar.



"Ketika saya coba menyentuh telepon seluler itu sangat panas dan saya tidak bisa mengambilnya" Ujarnya. Dionne, yang kesehariannya bekerja sebagai staff gudang Purfleet, Essex ini segera memeriksakan luka yang didapatnya ke sebuah klinik terdekat. Di klinik tersebut ia hanya diberikan obat penghilang rasa sakit dan krim.

Comments

Popular posts from this blog

18+:Foto Otopsi Korban Pembunuhan dan Perkosaan

Hutan Hoia Baciu, Salah Satu Hutan Paling Mengerikan di Dunia