HELP ME scr. [ Animasi Aneh dan Menakutkan ]



HELP ME.scr merupakan animasi aneh yang dibuat dengan aplikasi scratch. Pencipta animasi ini tidak diketahui. Banyak orang yang telah meng-upload ulang animasi ini, sesaat setelah animasi tersebut dilarang.

Satu-satunya tempat yang diketahui untuk mendapatkan animasi ini adalah website scratch (namun sayang, sekarang sudah tidak ada) . Sedikit orang yang pernah menonton animasi ini sebelum dihapus. Saya pun telah menontonnya, namun hanya bertahan sampai 15 detik setelah animasi ini diputar (karna suatu alasan saya tidak berani menonton full).

Animasi ini dimulai dengan " scratch " kucing , dengan mata hitam berdarah dan menyeringai menyeramkan , memegang pisau , dan animasi itu memainkan musik yang aneh . Setelah beberapa detik berlalu , muncul sosok hantu akan berkedip di layar . Ini adalah Uboa dari Yume Nikki .

Itu bukan bagian yang paling menakutkan. Beberapa rumor mengatakan beberapa orang yang telah menonton animasi ini menjadi gila, dan ditemukan tewas di tempat tidur mereka , dengan komputer mereka yang hidup dan desktopnya berubah menjadi gambar besar Uboa .

Tidak banyak informasi yang lebih banyak tentang animasi ini.

Note - Orang ini di kota yang disebut Kaidon Rogers dilarikan ke rumah sakit Adalade untuk mencoba bunuh diri , ia mencoba menggorok pergelangan tangannya sampai orangtuanya menemukannya cukup cepat. Dia tampaknya telah menonton animasi ini sebelumnya. Dia tampaknya telah meninggal , sama seperti dengan ia yang telah tiba di rumah sakit

Bagi kalian-kalian yang penasaran dengan video tersebut,, silahkan klik link Youtube dibawah ini..
Saya tidak bertanggung jawab terhadap hal apapun yang akan terjadi setelah menonton video tersebut,
http://www.youtube.com/watch?v=bctZ-Wqr9aw

Comments

Popular posts from this blog

18+:Foto Otopsi Korban Pembunuhan dan Perkosaan

Hutan Hoia Baciu, Salah Satu Hutan Paling Mengerikan di Dunia