Anda Tak Akan Percaya Dengan Wujud Asli Perempuan Cantik Ini

Perubahan yang dramatis itu membuat media ingin mencari tahu di klinik mana perempuan itu ...


Operasi plastik bisa mengubah seorang laki-laki menjadi perempuan cantik. Namun, apa yang dialami perempuan cantik asal Thailand ini membuat heboh dunia maya. Situs media sosial Cina, Weibo mengunggah foto seorang perempuan cantik dengan badan yang langsing.

Yang membuat heboh adalah, perempuan cantik itu mengaku telah menjalani operasi perubahan kelamin. Dia mengunggah fotonya ketika masih kecil yang memperlihatkan seorang bocah gemuk yang tengah menunggang kuda.

Dalam foto tersebut, bocah tersebut mempunyai warna kulit yang gelap. Setelah melakukan operasi, bocah gemuk tersebut berubah menjadi perempuan cantik dengan tubuh langsing dan kulit putih mulus.

Halaman Facebook perempuan itu dipenuhi dengan foto-fotonya yang seksi yang hanya mengenakan bra serta mempelihatkan belahan payudaranya. Tidak disebutkan nama dari perempuan transgender yang cantik tersebut.

Di halaman Facebooknya, perempuan itu memajang foto dengan keterangan sebelum dan sesudah. Dalam foto dengan keterangan sebelum dipasang foto seorang bocah gemuk yang tengah berkacak pinggang dan menggunakan baju biru muda. Di sampingnya, dipasang foto perempuan cantik yang juga berkacak pinggang dan hanya mengenakan bra dengan judul sesudah.

Perubahan yang dramatis itu membuat media ingin mencari tahu di klinik mana perempuan itu melakukan operasi. Bahkan, salah satu program televisi di Thailand yaitu Weeknight Show berupaya untuk menjadikan perempuan itu sebagai tamu dalam acara tersebut.

Apabila dilihat dari hasil operasi perubahan gender itu, diperlukan lebih dari seorang dokter yang hebat untuk mengubah bocah gendut berkulit gelap menjadi seorang perempuan cantik berkulit putih mulus.


Comments

Popular posts from this blog

18+:Foto Otopsi Korban Pembunuhan dan Perkosaan

Hutan Hoia Baciu, Salah Satu Hutan Paling Mengerikan di Dunia