Makna Tanggal Lahir, Bulan Lahir, No. Telp , dan Warna Baju

Warna baju yang saya pakai :
Hitam : Saya menghajar
Putih : Saya baru saja dihajar
Biru : Saya main catur dengan
Merah : Saya berdansa dengan
Kuning : Saya mengubur
Hijau : Saya memarahi
Pink : Saya mengajari
Ungu : Saya dikhianati oleh
Abu-abu : Saya meninju
Orange : Saya main game online bareng
Cokelat : Saya mengusir
dll : Saya membully

Tanggal lahir saya :
1 : Mayat
2 : Orang gila
3 : Teman saya
4 : Sahabat saya
5 : Kodok
6 : Musuh saya
7 : Boneka
8 : Adik/kakak saya
9 : Spongebob
10 : Kabayan
11 : Pacar saya
12 : Diri saya sendiri
13 : Mantan saya
14 : Gamers
15 : Dukun
16 : Densus 88
17 : Tentara
18 : Tukang becak
19 : Pengusaha
20 : Guru
21 : Pak presiden
22 : Pelatih saya
23 : Teroris
24 : Maling
25 : Designer mobil
26 : Penjual gorengan
27 : Pemilik warung sebelah
28 : Penjaga museum
29 : Kucing
30 : Anjing
31 : Profesor

Bulan lahir saya :
Jan : Di Sekolah
Feb : Di rumah
Mar : Di kuburan
Apr : Di rumah sakit
Mei : Di stadion olahraga
Jun : Di kos-kosan teman
Jul : Di mall
Agu : Di kamar mandi
Sep : Di gedung DPR/MPR
Okt : Di restoran
Nov : Di warnet
Des : Di depan rumah pejabat

Nomor ke-8 dari no. telp ku :
0 : Karena saya depresi
1 : Karena itu hak dan kewajiban saya
2 : Karena nilai ulangan saya jelek
3 : Karena telah merebut pacar saya
4 : Karena dia belum bayar hutang
5 : Karena saya belum puas
6 : Karena dia belum minum obat
7 : Karena dia pantas mendapatkannya
8 : Karena itu saya merasakan kesenangan
9 : Karena dia mengambil makanan saya

Comments

Popular posts from this blog

18+:Foto Otopsi Korban Pembunuhan dan Perkosaan

Hutan Hoia Baciu, Salah Satu Hutan Paling Mengerikan di Dunia