Hati-Hati! Lakukan Ini Jika Teman Anda Mulai Menggoda Si Dia

Posesif memang menjadi hal yang sangat wajar dilakukan oleh seorang wanita terhadap pasangannya. Anda juga pasti akan memasang pagar betis untuk melindungi pasangan Anda dari pandangan wanita lain.



Tahukan Anda, bahwa sebagian wanita beranggapan bahwa laki-laki yang sudah 'terikat' atau memiliki pasangan jauh lebih menantang dan menarik untuk didekati ketimbang pria yang single. Mengenakan cincin di jari manisnya? Uh la la! Menggandeng pacarnya kemana saja ia pergi? That should be me! Memasang foto berdua dengan anaknya di foto profil? Dia pasti sosok ayah yang mengagumkan. Pasti itu yang muncul di dalam pikiran sebagian dari Anda ya , Ladies.

Menghadapi wanita tipe seperti itu pasti menyebalkan ya, Ladies. Apalagi kalau wanita adalah teman dekat Anda sendiri. Oh my God, Jadi, apa yang harus kita lakukan Ladies?

1. Beri peringatan

Jika Anda mulai mencium gelagat mencurigakan dari teman dekat Anda yang diam-diam mencuri-curi pandang dan selalu berusaha untuk selalu berinteraksi dengan pasangan Anda, yup, Anda harus memberi dia peringatan. Anda tidak bisa hanya tinggal diam. Ingatkan dia secara baik-baik bahwa yang dilakukan sangatlah mengganggu Anda. Katakan perasaan Anda dengan kepala dingin dan hati yang tenang, Anda mungkin emosi dan cemburu namun membuat semua menjadi pertengkaran bukanlah ide yang menarik.

2. Jangan mudah terima alasannya

Jika ketika Anda bertanya mengapa dia menggoda pasangan Anda dan dia menjawab 'hanya bercanda', jangan secepat itu percaya, Ladies. Semua orang memang senang bercanda, namun menggoda pasangan orang lain terlebih sahabat sendiri bukanlah sesuatu yang bisa dianggap bercanda.Walaupun, dia adalah sahabat terdekat Anda, namun sikap yang dilakukannya tidalah benar dan tidak bisa dibenarkan, Ladies.

3. (Pura-pura) balas dendam

Pernah mencoba untuk membalas apa yang sahabat Anda perbuat? Anda mungkin tahu siapa pria yang menarik perhatiannya, selain pasangan Anda tentunya. Cobalah untuk berpura-pura menggoda pria yang sedang dia kagumi. Ini mungkin akan membuat dia cemburu dan tersadar bahwa dia telah melakukan hal yang salah. Ini bisa menjadi sebuah peringatan karena dia sedang berusaha untuk mengusik hubungan Anda dan pasangan secara sengaja atau tidak sengaja.

4. Jauhkan dari sang pacar

Anda sudah melakukan beberapa langkah seperti menegur hingga berpura-pura menggoda calon-kekasihnya, namun tampaknya dia belum juga membuka matanya. Wah, alert, Ladies. Ini pertanda bahaya. Jika semua hal sudah Anda lakukan, mungkin Anda harus menjauhkan pasangan Anda dari dia. Hindari melakukan pertemuan atau komunikasikan kepada pasangan Anda bahwa Anda tidak menyukai sikap teman Anda.

5. Menjauhlah dari persahabatan

Jika semua hal sudah Anda lakukan dan dia tetap bersikukuh dengan aktifitasnya menggoda pasangan Anda, ini berbahaya, Ladies. Sudah jelas bahwa ini adalah pertanda bahwa dia tidak menghargai persahabatan kalian berdua. Mungkin cara paling akhir yang harus kalian lakukan adalah mengakhiri hubungan dengan sahabat Anda tersebut. Ini bisa Anda lakukan sebagai teguran keras untuknya. Dia seharusnya sadar bahwa sebagai wanita seharusnya Anda dan dia harus saling menghargai.

Comments

Popular posts from this blog

18+:Foto Otopsi Korban Pembunuhan dan Perkosaan

Hutan Hoia Baciu, Salah Satu Hutan Paling Mengerikan di Dunia