Seorang Pria Dituduh Membunuh Keponakannya Yang Berumur 4 tahun



BROOMFIELD, Colo - Dokumen yang baru dirilis mengungkapkan tentang apa yang terjadi di dalam sebuah rumah di Colorado dimana penyidik percaya bahwa seorang pria membunuh keponakannya sendiri.

Emanuel Doll, 25th, dituduh membunuh anak dari saudara kembarnya dengan kapak di rumah ayah mereka di Broomfield pada tanggal 27 April.

Menurut dokumen pengadilan, orang tua Doll mengambil cucu berusia 4 tahun mereka pagi itu sehingga anak perempuan mereka bisa pergi ke sekolah perawat. Kembali ke rumah mereka, anak laki-laki itu ada di sofa sambil bermain dengan iPad-nya saat pamannya meminta anak itu turun ke ruang bawah tanah bersamanya.

Tidak lama kemudian, sang nenek mengatakan bahwa dia mendengar suara keras dan dia berteriak kepada anaknya bertanya apa itu.

Doll memberitahunya bahwa itu bukan apa-apa. Kemudian beberapa menit kemudian, dia naik ke lantai atas dan keluar dari pintu belakang.

Nenek pergi ke ruang bawah tanah dan menemukan anak berusia 4 tahun itu meninggal di lantai dengan darah di mana-mana dan ada kapak di dekatnya.

Setelah pembunuhan tersebut, tetangga mengatakan polisi sering datang ke rumah itu.

Doll telah ditangkap di halaman belakang rumah orang tuanya pada hari pembunuhan tersebut. Tetangga mengatakan bahwa dia masih tinggal di rumah dan bekerja untuk perusahaan ayahnya.

Dia ditahan di penjara Broomfield tanpa jaminan dengan tuduhan pembunuhan tingkat pertama.

Tanggal pengadilan berikutnya adalah 14 Juli.

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

18+:Foto Otopsi Korban Pembunuhan dan Perkosaan

Hutan Hoia Baciu, Salah Satu Hutan Paling Mengerikan di Dunia