Legenda Kepulauan Hawai The Night Marchers



Dalam legenda Hawaii, Nightmarchers (huaka'i pō atau "Spirit Ranks," 'oi'o) adalah hantu dari pejuang Hawaii kuno. Pada malam Kane, Ku, Lono, Akua, atau pada malam-malam Kaloa mereka dikatakan keluar dari tempat pemakaman mereka untuk maju ke pertempuran terakhir atau ke tempat-tempat suci lainnya. Mereka berbaris pada saat matahari terbenam dan tepat sebelum matahari terbit.

Siapa pun yang tinggal di dekat jalan mereka mungkin mendengar nyanyian dan berbaris, dan harus masuk ke dalam untuk menghindari pemberitahuan. Mereka mungkin muncul di siang hari jika datang untuk mengantar saudara yang sekarat ke dunia roh. Siapa pun yang melihat atau bertemu mereka akan mati kecuali seorang kerabat berada di dalam barisan march's - beberapa orang berpendapat bahwa jika Anda berbaring telungkup, mereka tidak akan melihat Anda. Ini untuk menunjukkan rasa hormat. Namun, jika keluar dari daerah adalah pilihan tercepat, dianjurkan. Menempatkan daun ti (Cordyline sp.) Di sekitar rumah seseorang dikatakan menjauhkan semua roh jahat, dan akan menyebabkan huaka'i pō untuk menghindari daerah tersebut. Hal lain adalah selalu menghormati pemrotes malam yang bisa menghasilkan hal-hal besar.



Pertemuan nyata dengan The Night Marchers.

"Saya tinggal di pulau Ohau, Hawaii selama 3 tahun ketika saya masih remaja. Beberapa kali dalam setahun saya akan naik ke titik tertinggi di isalnd yang merupakan Pali Lookout. Saya berada di sini bahwa orang-orang Hawaii pejuang akan Jaga penjaga untuk pesta perampokan yang masuk dari pulau lain.Sekarang sebagian besar waktu Pali Lookout tercabik-cabik di awan dan kabut.Saya sering bertanya-tanya tentang ini tapi tidak pernah tahu jawabannya sampai suatu hari di tahun 1992. Saya pergi ke Pali Lookout suatu hari nanti. , Hanya menikmati hari libur dari perlombaan tikus Seperti biasa dingin dan berkabut di puncak gunung Saya pergi ke tandu yang mengawasi seluruh pulau Ohau, pemandangannya menakjubkan dan menakjubkan. Tiba-tiba aku merasa dingin menaiki tulang belakangku dan aku bersumpah bahwa aku mendengar nyanyian dan nyanyian. Aku melihat ke kanan dan ke atas. Di sana berdiri di batu karang adalah seorang prajurit Hawaii kuno yang melihat ke luar dari sini, melihat-lihat.



Dia memiliki hiasan kepala dengan bulu di dalamnya dan rok seperti pakaian yang terbuat dari bahan courser. Dia terlihat galak dan teguh. Tiba-tiba dia menunduk menatapku. Sejenak aku takut. Kemudian ketakutan itu membuatku dan aku ditinggalkan hanya dengan perasaan damai dan keberanian dari sang prajurit. Dia tidak tersenyum atau melakukan apapun. Dia hanya berbalik untuk melihat laut dan kemudian tiba-tiba dia menghilang. Saya sering memikirkan hari ini dan bertanya-tanya siapa dia dan mengapa dia terus menjaga pulau itu. Sebelum meninggalkan Pali Lookout, saya membungkus sebuah batu lava di atas daun teh dan meninggalkannya di sana untuk dewa-dewa. Itu adalah pemberian saya kepada mereka karena membiarkan saya melihat prajurit besar itu selamanya melindungi kita. Saya tinggal di pulau Ohau, Hawaii selama 3 tahun saat saya masih remaja. Beberapa kali dalam setahun saya akan naik ke titik tertinggi di pulau Pali Lookout. Saya berada di sini bahwa orang-orang Afghan pejuang akan menjaga penjaga untuk pesta perampokan yang masuk dari pulau lain.

Sekarang sebagian besar waktu Pali Lookout tercabik-cabik di awan dan kabut. Saya sering bertanya-tanya tentang ini tapi tidak pernah tahu jawabannya sampai suatu hari di tahun 1992. Saya pergi ke Pali Lookout suatu hari, hanya menikmati hari libur dari perlombaan tikus. Seperti biasa dingin dan berkabut di puncak gunung. Aku pergi ke tebing yang mengawasi seluruh pulau Ohau. Itu dan pemandangan yang menakjubkan. Tiba-tiba aku merasa dingin menaiki tulang belakangku dan aku bersumpah bahwa aku mendengar nyanyian dan suara. Aku melihat ke kanan dan ke atas. Di sana berdiri di atas batu karang adalah seorang prajurit Hawaii kuno yang melihat-lihat pemandangan, melihat-lihat. Dia memiliki hiasan kepala dengan bulu di dalamnya dan rok seperti pakaian yang terbuat dari bahan courser. Dia terlihat galak dan teguh. Tiba-tiba dia menunduk menatapku. Sejenak aku takut. Kemudian ketakutan itu membuatku dan aku ditinggalkan hanya dengan perasaan damai dan keberanian dari sang prajurit. Dia tidak tersenyum atau melakukan apapun. Dia hanya berbalik untuk melihat laut dan kemudian tiba-tiba dia menghilang. Saya sering memikirkan hari ini dan bertanya-tanya siapa dia dan mengapa dia terus menjaga pulau itu. Sebelum meninggalkan Pali Lookout, saya membungkus sebuah batu lava di atas daun teh dan meninggalkannya di sana untuk dewa-dewa. Itu adalah pemberian saya kepada mereka karena membiarkan saya melihat prajurit besar itu selamanya melindungi kita. "



(info credit: Wikipedia/ghostvillage/shdwrose)

Comments

Popular posts from this blog

18+:Foto Otopsi Korban Pembunuhan dan Perkosaan

Hutan Hoia Baciu, Salah Satu Hutan Paling Mengerikan di Dunia