Kisah Hantu Dan Legenda Perkotaan yang Membuktikan New York Adalah Negara yang Paling Menakutkan

Banyak legenda urban dari New York telah menjadi inspirasi bagi novel, film, acara TV, dan bahkan legenda perkotaan di negara bagian lain.

Pembunuh Hook-Handed Bernama Cropsey Haunts Staten Island


New York adalah tempat kelahiran banyak tema legenda urban favorit Amerika. Pembunuh yang menguntit malam dengan kail untuk sebuah tangan? Ya, itu terjadi di New York.
Boogeyman bertangan kait mitologi kota Staten Island disebut Cropsey. Dulu dikatakan bahwa Cropsey menghantui daerah itu pada malam hari dan akan menyeret anak laki-laki yang tersesat kedalam kematian mereka di reruntuhan Rumah Sakit Seaview yang lama.

Pada jaman dahulu para Orang tua biasanya akan menakuti anak-anak mereka dengan cerita tentang Cropsey: "Pergilah tidur lebih awal, atau Cropsey akan menjemputmu" atau hal semacam itu.
Tapi legenda Cropsey menjadi sangat nyata di tahun 1970an, ketika pembunuh berantai Andre Rand diduga mulai menculik anak-anak di Staten Island. Meskipun tersangka diduga dalam lima kasus penculikan, Rand akhirnya hanya dihukum karena dua di antaranya, yang cukup untuk memberinya 50 tahun penjara seumur hidup.

Kereta Hantu yang Membawa Arwah di Jembatan Hell Gate


Jembatan Hell Gate adalah jembatan terbuat dari konstruksi baja dan batu yang luas yang membentang di East River di NYC - naman tersebut diberikan karena dihantui oleh kereta api hantu yang membawa jiwa orang mati.

Legenda setempat mengatakan bahwa kereta tersebut membawa jiwa orang-orang yang tenggelam ( atau dibuang ) di Sungai. Orang yang melewati jembatan akan sering melihat lampu aneh dari kereta yang tidak pernah benar-benar tiba, atau lokomotif spektral yang penuh dengan jiwa yang hilang. Korban mafia, penjelajah tua Belanda, dan korban bunuh diri semua duduk berdampingan di kereta, berbagi perjalanan terakhir ke akhirat. Atau mungkin jiwa mereka terjebak dalam kereta api di neraka .

Pangkalan Angkatan Udara yang Berhanti DI New York Bagian Utara


Sebuah Pangkalan Udara, di Plattsburgh, New York, banyak dikaitkan dengan banyak kejadian aneh selama bertahun-tahun, namun karena tidak lagi menjadi basis militer aktif, cerita hantu semakin berkembang.

Ada banyak tempat berhantu di pangkalan lama, termasuk Gym Tua, yang dulunya digunakan sebagai kamar mayat, dan di mana saksi-saksi mendengar jeritan dan deburan di pemakaman, di mana tentara hantu dikatakan berbaris sepanjang malam. Ada juga laporan tentang Roh yang memberlakukan kembali pertempuran dari Perang Prancis dan India, dan hantu era Perang Revolusi yang menjaga pintu masuk pangkalan.

Bahkan ada Bangunan 666 yang terkenal, yang pernah menjadi krematorium Pangkalan Udara dan sekarang menjadi sarang hantu-hantu para tentara, menurut laporan beberapa petugas keamanan.

Kapal Perahu Layar di Sungai Hudson


Sejak era New Amsterdam yang lama, penduduk lokal di Lembah Hudson telah melaporkan sebuah kapal misterius tanpa bendera yang berlayar menyusuri sungai kemudian selalu akan datang badai dahsyat setelahnya. Kapal sering bergerak melawan air pasang, dan hampir selalu nampak tanpa awak kapal. Kemudian, dalam beberapa jam setelahnya akan datang badai petir yang kuat mengguncang daerah tersebut.

Asal-usul kapal tidak jelas. Beberapa orang percaya bahwa itu adalah kapal Half-Moon, sebuah kapal milik Henry Hudson sendiri coba coba dalam perjalanannya menyusuri sungai. Yang lainnya, terutama penduduk lama New Amsterdam, percaya bahwa telah dipanggil oleh kejahatan untuk membawa kehancuran dan ancaman bagi manusia di daerah itu.

Menariknya, tidak ada laporan tentang kapal yang muncul tepat sebelum Badai Sandy, meskipun penampakan modern muncul dari waktu ke waktu.


The White Lady Of Rochester yang Mencari Annak yang Hilang



Ladies in White adalah cerita hantu yang umum di seluruh dunia dan slah satunya di negara bagian New York -Rochester. Dikabarkan ada sesosok hantu White Lady bersama dua ekor anjing yang berkeliaran di Taman Durand Eastman.

Versi paling populer dari cerita tersebut mengatakan bahwa White Lady di Rochester adalah hantu seorang wanita dari awal 1800-an yang putrinya diculik, diperkosa, dan dibunuh oleh seorang petani setempat. Sang ibu menggeledah lahan berawa siang dan malam untuk mencoba menemukan di mana pelakunya menyembunyikan mayat putrinya, tapi dia tidak pernah berhasil. Akhirnya dia menyerah pada keputusasaan dan melemparkan dirinya dari tebing ke perairan Danau Ontario. tak lama kemudian Kedua anjingnya mengejarnya di pantai sampai mereka juga bergabung dengannya dalam kematian .

Terkadang, Ia sering menggoda dan menakuti para pria yang berkunjung ke taman tersebut.





Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

18+:Foto Otopsi Korban Pembunuhan dan Perkosaan

Hutan Hoia Baciu, Salah Satu Hutan Paling Mengerikan di Dunia