Kisah 14 Orang Yang Dihantui oleh Hantu Orangtua Mereka

Kehilangan orang tua adalah salah satu pengalaman paling mengerikan yang bisa dialami seseorang, terutama jika Anda terlalu muda untuk mengerti bahwa kematian adalah bagian alami dari kehidupan. Dan seperti yang disarankan oleh cerita hantu menyeramkan ini, mungkin orang tua yang telah meninggal itu juga belum siap untuk meninggalkan Bumi. Mungkin orang tua hantu ini merasa bahwa mereka belum menyampaikan semua hikmat mereka kepada anak-anak mereka, atau bahwa mereka memiliki bisnis yang belum selesai.

Dalam cerita berhantu ini, Anda akan membaca tentang hantu orang tua yang menghantui anak mereka sendiri. Beberapa mampir untuk menawarkan kata-kata yang baik, atau bermain dengan anjing keluarga untuk terakhir kalinya. Cerita lain memiliki kecenderungan yang lebih jahat - mengapa entitas jahat mengambil bentuk ayah almarhum seseorang?

Dia hanya ingin mengatakan Halo


Ibu pria ini meninggal saat ia masih kecil. Suatu hari, saat dia sedang keluar membeli koran untuk pamannya, seorang wanita menghentikannya di jalan. "Saya ingat Anda," katanya. "Nama Anda Daniel dan Anda lahir di rumah sakit St. Joe. Anda beratnya 8 pound, 2 ons Ulang tahun Anda pada tanggal 3 Januari 1959. Saya berada di sana saat Anda lahir, saya membantu mengantarmu."

Dia tidak tahu siapa itu sampai bibinya menunjukkan foto ibunya yang terlambat. Itu adalah wanita yang sama yang telah berbicara dengannya.


Seorang Ayah Yang Bangkit dari Kematian


Seorang wanita muda dari New York mengklaim bahwa ayahnya muncul setelah meninggal karena hipotermia.

"Ketika saya berada di belakang saya, saya berdiri di depan kakak perempuan saya, saya melihat ke arah peti mati itu ketika saya memiliki dorongan untuk melihat ke belakang saya. Yang mengejutkan saya, saya melihat ayah saya berdiri dengan lengan terlipat di dada. Saya memakai rompi kulit yang sekarang saya gantung di lemari saya, itu dia. "

Wanita itu juga mengaku memiliki banyak mimpi dimana ayahnya mengatakan kepadanya bahwa dia baik-baik saja.


Seorang Istri yang Dirasuki oleh Ibu-Nya


Seorang pria yang tinggal di Hawaii mengklaim bahwa istrinya mulai bertingkah aneh setelah ibunya meninggal. Suatu hari, pasangan itu mulai berdebat, dan istrinya "mulai bertambah dan semakinparah ... suaranya berubah dan dia mulai meneriaki saya dengan mengatakan bahwa dia adalah ibunya, dan sebaiknya saya memperlakukan putrinya dengan benar ... Tiba-tiba istriku berhenti dan bertanya apakah dia hanya melakukan sesuatu yang gila, lalu mulai menangis tak terkendali. "

Setelah pertemuan itu dia mengklaim bahwa istrinya mulai melihat sosok bayangan di kamar tidur mereka, dan terkadang dia kehilangan waktu.



Asap Rokok Dari Luar Kuburan


Seorang pria dari London mengaku telah dihantui oleh almarhum ayahnya selama hampir sepanjang hidupnya. dia bisa merasakan kehadiran pria itu mengikutinya di sekitar rumahnya.

" sering juga Alarm asap menyala, biasanya disertai bau asap rokok, meski tidak ada perokok di rumah, namun ayah saya merokok. Masih asing, saya meninggalkan perekam suara digital di kamar saya pada suatu malam. Keesokan harinya, dengarkan, aku dengar 'kenapa kamu tidak bisa mendengarku?' "


Dia Kembali untuk Anjingnya


Seorang wanita dari Utah mengatakan bahwa dia dikunjungi oleh hantu ibu tirinya saat dia tidur dengan anjingnya pada suatu malam. Insiden dimulai saat dia bangun sekitar pukul 2 pagi.

"Kudengar seseorang berbisik 'Hei.' Ketika saya membuka mata, saya melihat sosok yang berlutut di samping tempat tidur saya, saya menjerit karena pembunuhan berdarah. Setelah melihat siapa sosok itu, saya yakin bahwa itu adalah ibu tiri saya. Saya meletakkan kepala saya kembali saat dia duduk di sana sambil tersenyum dan bersulam. Anjing saya. Ada apa? Saya bertanya, kepada siapa tidak ada jawaban. 'Apakah Anda hanya ingin mengucapkan selamat malam kepada Mopsy?' Saya bertanya, tidak ada jawaban, saya membuka mata dan duduk. Sosok yang saya yakini sebagai ibu tiriku hilang saat saya memandangnya dari sudut yang berbeda. "


Sosok Roh Yang Memberitahukan Putra-Nya bahwa Dia Bangga


Seorang wanita muda yang ayahnya meninggalkannya pada usia 7 tahun mengaku telah berkomunikasidengan ayahnya setelah meninggal karena kanker. Percakapan dengan ayahnya dimulai setelah dia menyelesaikan boot camp dengan Marinir.

"Saya sedang duduk di pos sekitar jam 3 pagi dan saya ingat pernah mendengar ayah saya berbicara kepada saya dengan mengatakan betapa bangganya dia terhadap saya karena saya tidak pernah mendapat kesempatan untuk mengatakan kepadanya bahwa saya terdaftar di Korps Marinir. Keesokan harinya saya teringat berbicara dengannya Dan tidak yakin apakah itu hanya kekurangan tidur yang membuatku gila atau tidak. "


Pelempar dunia lain


Setelah ibunya meninggal dalam kebakaran rumah di tahun 2011, kesehatan wanita muda ini mulai menurun. Tapi suatu hari saat dia sedang mengunjungi dokter, sesuatu terjadi untuk membuatnya merasa sedikit lebih baik.

"Saya sedang duduk di ruang ujian menunggu dokter saya memberi tahu saya bahwa saya bisa pergi dan saya bisa mencium bau ibu saya, dan tiba-tiba, bau itu menyelimuti saya dan saya merasakan dia memeluk saya dan saya sedikit tenang. Beberapa menit, tapi begitu berhenti, ruangannya berbau seperti menggosokkan alkohol lagi. "



Bayangan Kakek Yang Terhenti


Wanita ini kehilangan ayahnya pada usia 19, tiga minggu sebelum mengetahui dirinya hamil. Dia sekarang percaya bahwa putrinya telah dikunjungi oleh roh ayahnya. Menurut wanita tersebut, putrinya secara rutin menunjuk pada gambar pria itu dan mengatakan "cuddle grandad" sambil tertawa. Hal-hal menjadi semakin aneh saat gadis itu tidur.

"Setelah beberapa saat dia duduk tegak, melihat dan menunjuk ke pintu kamar tidur dan meminta grandad lagi, jadi saya melihat ke arah dia menunjuk dan ada bayangan apa yang tampak seperti pria yang berdiri di sana! Ini benar-benar membuatku takut. Dan seperti anak kecil, saya menarik penutup tempat tidur di atas kami dan membuang muka. Ketika saya melihat lagi 'bayangan' itu telah pindah ke tempat tidur anak perempuan saya, saya sampai di sisi tempat tidur tempat dia duduk dan berlutut di sampingnya! "


Gelas Air Yang Berhantu


eorang wanita yang tinggal di India yang kehilangan ibunya pada usia lima tahun memiliki pengalaman yang aneh beberapa tahun setelah kematian ibunya. Dia menghadiri sebuah fungsi keagamaan. Setelah ritual wanita muda itu pergi tidur, dan bangun pukul tiga pagi untuk mendapatkan segelas air.

"Seperti biasa saya menelepon ayah saya untuk membawa saya segelas air, saya memanggilnya dua atau tiga kali tapi tidak ada jawaban. Saat saya bangun, ibu saya masuk untuk memberi saya segelas air dingin. Menyesapnya dan tiba-tiba sadar bahwa ibuku meninggal 7 tahun yang lalu Bagaimana mungkin aku gemetar parah dan basah karena keringat Dia ada di sana tersenyum padaku dan dia terlihat sama nyatanya dengan yang manusia lihat.


"Jangan Khawatir, Dia Akan Baik-Baik saja"


Setelah ayahnya bunuh diri saat berusia 8 tahun, ibu wanita ini tenggelam dalam depresi berat. Segera setelah itu, anak perempuan tersebut terjangkit pneumonia dan harus dibawa ke rumah sakit.

Suatu malam, sementara ibunya duduk di samping tempat tidurnya, seseorang yang spesial muncul. "Ibu saya melihat tempat tidur saya dan dia membeku, ayah saya berdiri di dekat saya Ibu saya mengatakan kepada saya bahwa dia melihat saya dan dia berkata kepada ibu saya, 'Jangan khawatir, dia akan baik-baik saja segera,' Dan dia menghilang begitu saja. "


Arwah Sang Ayah yang Terhormat Berjalan Melalui Rumahnya


Enam tahun setelah kematian ayahnya dari emboli, seorang wanita mengatakan bahwa dia melihat ayahnya berjalan melalui rumahnya pada suatu malam. Kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 11.00, saat dia melewati ruang tamunya.

"Ketika saya memusatkan perhatian pada ruang tamu, saya melihat ayah saya tepat di depan saya. Dia benar-benar mengenakan pakaian yang biasa dipakai di rumah saat dia masih hidup (ini tidak biasa bagi saya karena dia meninggal di rumah sakit di kota lain , Dan saya menganggap dia memakai gaun rumah sakit pada saat itu) Dia melihat lurus ke depan dan meskipun dia lewat dalam jarak tiga kaki dari saya, dia tidak pernah melihat saya Dia menatap lurus ke depan Saya bisa melihat wajahnya dengan sangat jelas , Dan dia berjalan sekitar 3-4 langkah, melewati tepat di depan saya, dan kemudian mereda. "

Ketika dia memberi tahu ibunya tentang hal itu, ternyata dia tidak sendirian dalam pengalaman itu. Ibunya juga pernah melihat penampakan hantu itu.

Dia Mendengar Ibunya berkhayal


aat membuat camilan tengah malam untuk dirinya sendiri, seorang wanita muda dari India menemui ibunya, yang telah meninggal karena sakit parah. Dia bilang dia "mendengar bersenandung di belakangku, aku membeku, kupikir aku sedang membayangkan, itu berbeda, persis seperti yang akan disibukkan ibuku saat dia memasak di dapur, cepat-cepat membuat sandwich dan berlari. takut."

Itu bukan pertemuannya hanya dengan hantu ibunya. "Beberapa hari kemudian saya mendengar suara di luar pintu saya, saya pergi untuk membuka pintu, saya melihat ke bawah koridor remang-remang, saya melihat ibu saya menaiki tangga, lalu mengulurkan tangan untuk mematikan lampu (lampu sudah menyala Off), dia melihat ke arahku dan dia 'melayang' ke kamarnya. "

Sosok Tiruan Sang Ayah Berkunjung Ke Rumah


Setelah pindah ke sebuah kondominium di San Diego, seorang saudara laki-laki dan perempuan memiliki ketakutan hidup mereka saat mereka melarikan diri dari sesuatu yang berpura-pura menjadi ayah mereka. Ayah mereka tidak meninggal - dia sedang keluar kerja.

"Suatu hari kami bermain dengan mainan kami di tangga, kami sedikit ribut hari itu, dan ibu kami sudah meminta kami untuk terus menurunkannya. Kami telah memilih untuk mengabaikannya dan tiba-tiba, saat saya berada Di ujung bawah, aku mendongak dan melihat apa yang tampak seperti ayahku di lantai atas di tangga paling atas. Dengan perlahan dia meletakkan jari telunjuknya di bibirnya dan mengeluarkan 'Shhh !!' Aku rasa aku shock dan mulai menjerit-jerit. Tiruan ayahku hanya tersenyum padaku. "



Kehadiran hantu di pintu kamar mandi


yah orang ini meninggal karena serangan jantung pada usia 50 tahun. Namun almarhum rupanya membuat kejutan pada malam setelah pemakamannya.

"Ketika saya pergi untuk pergi ke kamar mandi, saya membuka pintu, dan saat saya melirik ke atas, saya melihat ayah saya berdiri di pintu kamar mandi, dia agak kabur tapi saya langsung tahu bahwa dia adalah dia, saya telah melihatnya Dia tersenyum padaku dan dia mengenakan kemeja putih dan celana hitamnya, lalu rasa takut dan paniknya masuk dan aku membanting pintu. "

Meski penulis belum melihat penampakan itu sejak, mereka mengaku merasakan kehadiran pria itu berkeliaran di sekitar rumah

Comments

Popular posts from this blog

18+:Foto Otopsi Korban Pembunuhan dan Perkosaan

Hutan Hoia Baciu, Salah Satu Hutan Paling Mengerikan di Dunia