Woww.. Pria Ini Meiliki 2 Penis Yang Berfungsi



Temui orang yang menjalani hidup dengan dua penis , seorang pria yang menyebut dirinya DoubleDickDude . Aku tahu , ada cerita dengan orang-orang yang memiliki beberapa kelainan seperti puting , dan jari ke-lingking , tapi ini bukan beberapa mini- penis yang bisa dihapus saat lahir . Kita berbicara tentang dua penis yang berfungsi penuh . Dengan berfungsi penuh , kita berbicara disunat 7 dan 6 inci penis . Ini tentu saja bisa berguna untuk dua hubungan polyamorous nya satu dengan seorang pria satu dengan seorang wanita .

Kondisi ini dikenal sebagai Difalia dan terjadi pada 1 dari setiap 5,5 juta orang di Amerika Serikat . Saat ini , hanya ada 100 kasus yang diketahui di dunia, dan sebagian besar salah satu penisnya tidak berfungsi . Kondisi ini tidak genetik di alam tetapi disebabkan oleh ekspresi gen homeoboks teratur selama minggu ke-4 perkembangan janin . Tingkat fungsi benar-benar tergantung pada individu . Beberapa memiliki penis normal, dan beberapa yang kecil , cacat , dan tidak mampu melakukan tugas-tugas fisik seperti kencing dan ejakulasi .

Pria itu benar-benar berkomitmen untuk menjaga identitasnya , dan dikenal hanya sebagai DiphallicDude atau DoubleDickDude . Apa yang kita tahu adalah bahwa dia adalah orang Amerika yang normal hidup di pantai timur Amerika .

Sekitar setahun yang lalu ia menjawab beberapa pertanyaan di forum populer Reddit :
1. Bagaimana wanita bereaksi setelah mereka mengetahui tentang penis ganda ?

" Bervariasi jawaban dari para wanita. Beberapa menjawab WOW . beberapa berpendapat itu PALSU ! Beberapa wanita juga merasa TAKUT , ada juga yang menelepon saya dan mengajak aya bercinta. Kebanyakan cukup penasaran. tetapi untuk sebagian besar wanita wanita itu gugup dan beberapa berubah pikiran mereka pada menit terakhir ."

2. Bagaimana rasanya merasakan Double Ereksi?

" Pertama yang ereksi adalah yang penis kiri, kemudian berhenti pada titik tertentu kdan dilanjutkan oleh penis yang kanan. dan biasanya yang paling cepat ejakulasi adalah yang kiri jika saya mulai terangsang. Sedangkan penis yang kanan biasanya agak lama, tergantung dari Aksi aksi yang saya lakukan terhadap pasangan saya"

3. Apakah Anda pernah mempertimbangkan untuk menghilangkan salah satu Penis anda ?

" Pernah terlintas, tapi... hmmm.. tidak lah"

4. Bagaimana anda buang air kecil di WC Umum?

" Saya biasanya menghindari kamar mandi umum dan jika saya menggunakan satu saya mencoba untuk menggunakan kios dan tidak urinoir dinding . Pernah di mana saya harus menggunakan urinoir dan karena saya memiliki satu otot yang mengontrol kencing saya , itu memungkinkan air mengalir keluar kedua penis saya. jadi kecuali saya mencubit salah satu dari mereka hanya akan keluar dari satu penis saja dan rasanya tidak enak .


Dia merilis sebuah buku pada hari Natal 2014 berjudul , "Double Header: . Hidup saya dengan Dua Penis " Anda dapat membaca semua tentang cara kondisinya telah mempengaruhi hidupnya baik atau buruk .




Source:

http://www.iflscience.com/health-and-medicine/man-born-two-penises

http://www.reddit.com/r/IAmA/comments/1u75hh/i_am_the_guy_with_two_penises_ama

http://totalsororitymove.com/this-guy-has-two-full-sized-fully-functional-penises-photos/

Comments

Popular posts from this blog

18+:Foto Otopsi Korban Pembunuhan dan Perkosaan

Hutan Hoia Baciu, Salah Satu Hutan Paling Mengerikan di Dunia