HANTU & CERITA

Hai Agan dan aganwati...



Apa kabar? wahh sudah lama saya tidak exist di eocommunity. Kali ini aku mau berbagi pengalaman dengan teman-teman mengenai beberapa rupa roh halus yang pernah aku lihat. Ini bukan karangan loh, it's real !
OK mungkin kita sering menonton beberapa film horor yang kadang melebih-lebihkan supaya si penonton ketakutan dan menjerit lari
Nah disini aku enggak ingin menakut-nakuti teman-teman semua, cuma mau share aja beberapa kisah horor yang aku alami. Awalnya tidak pernah percaya dengan keberadaan mereka, tapi sejalannya waktu aku rasa kita juga perlu memaklumi keberadaan mereka.
Dimulai dari hantu yang pertama kali aku lihat ya agan dan aganwati.
1. Waktu itu aku lagi asik tiduran di kamar, pas terbangun enggak sengaja melihat sesosok nenek-nenek berambut putih dan rambutnya sangat panjang sampai ke dinding dan atap kamar aku. Wajahnya berkerut-kerut dan matanya udah gak ada lagi. hmmm serem banget sih waktu ngelihatnya secara langsung tepat di hadapan aku. mending gue ngacirrrrrrrrr

2. Berikutnya aku pernah bertemu sesosok wanita, hantu ini jahil banget. Dia takut-takutin aku. Seolah-olah mau merasuki tubuhku hantu ini berada tepat di atas ku, tapi di antara kita kayak ada sekat gitu gan. Ada bayangan putih yang memisahkan antara saya dan roh nakal ini. Roh halus wanita ini setengah wajahnya rusak parah gan, suaranya juga buat bulu kuduk merinding, sepertinya ini arwah penasaran mikir

3. Yang berikut ini hantu bapak-bapak pakai peci tapi dia cuma sekedar lewat aja sih dari depan pintu rumah. Sepertinya dia juga gak sadar aku melihatnya sepintas

yahh hanya itu aja sih yang aku lihat selama ini. Tapi aku juga akan berbagi beberapa kisah buat agan dan aganwati. Kisah bertemu dengan roh halus ini dialami oleh temannya abang saya. Kita sebut saja namanya "X". Teman abang saya ini bisa dibilang sebagai salah satu dari banyak orang-orang yang memiliki kemampuan untuk melihat roh-roh halus dan setan atau kita sebut memiliki "sixth sense" atau dalam bahasa Indonesia "Indra Keenam".
Sudah sangat banyak bentuk roh halus dan setan yang dia lihat. Ingat ya, roh halus dan setan itu berbeda. Roh halus tidak akan pernah bisa merasuki manusia, dia hanya menunjukkan dirinya melalui penampakan singkat atau sepintas, dia juga tidak bisa menyentuh kita loh gan. Nah, bedanya dengan setan kalau setan itu bisa menyentuh kita, bahkan merasuki kita. Makanya gan jangan sering melamun dan jangan sering bersemedi kalau tidak bisa mengontrol pikiran alam bawah sadar kita. Karna secepat itu juga setan akan mencari celah di dalam diri kita. Biasanya kalau setan sudah merasuki kita dan nyaman masuk ke tubuh agan dan aganwati sekalian, setan itu akan sulit sekali dikeluarkan dari tubuh manusia itu sendiri gan. plis
Oke back to the topic, si "X" pada waktu itu pergi ke sebuah kota dimana dia dan teman-temannya berencana akan mendaki gunung.
Setelah beberapa kilometer mendaki gunung, mereka pun kelelahan dan beristirahat. Saat sedang duduk santai, si "X" melihat ada yang jalan mendaki gunung juga, ada sekitar 6 orang berbadan kerdil mendaki gunung. Sebenarnya itu hal yang biasa, tapi yang membuat si "X" tersadar bahwa mereka bukanlah manusia adalah karena jalannya mereka mundur, jadi roh-roh berbadan kerdil berjumlah enam orang itu berjalan mundur menaiki gunung. Suara yang mereka keluarkan juga seperti suara orang marah-marah tapi "X" tidak tahu apa yang mereka bicarakan. teriak

Next, "X" juga pernah melihat pocong loh gan. Waktu itu "X" dan teman-temannya berbarengan naik sepeda motor. "X" tepat berada di belakang mengikuti temannya yang di depan. Saat itu teman "X" hanya sendirian saja mengendarai sepeda motor sementara "X" boncengan dengan temannya yang lain. Si "X" sangat kaget karena ketika mereka melewati pohon yang sangat besar, dari situ si pocong pocong lompat dari pohon besar itu dan berdiri di atas tempat boncengan teman si "X" yang memandu jalan. Sewaktu sampai di tempat tujuan, teman "X" merasa tubuhnya sangat berat dan pusing. Tapi "X" tidak menceritakan apa yang dia lihat ke temannya itu kedip

Berikutnya, "X" juga pernah melihat hantu genderuwo. Ternyata genderuwo itu memang ada loh gan. Tubuhnya besar dan sangat menyeramkan. mewek
Genderuwo itu jahat dan bisa menyamar jadi siapa aja. Salah satu cara yang bisa membedakan genderuwo dengan orang yang dia tirukan adalah dari baunya, kalau berbau belerang padahal sedang tidak berada di daerah belerang berarti itu adalah si genderuwo yang sedang menyamar menjadi orang terdekat dengan anda.

Sekian info dari aku ya gan, kalau melihat penampakan-penampakan seperti ini caranya lawan dengan doa saja gan. Mereka pasti takut dan tidak akan mau menggangu agan dan aganwati lagi dan yang paling penting jangan lupa untuk selalu ibadah.

Comments

Popular posts from this blog

18+:Foto Otopsi Korban Pembunuhan dan Perkosaan

Hutan Hoia Baciu, Salah Satu Hutan Paling Mengerikan di Dunia