Tanda Tanda Jin Wanita Sedang Menyukai Seorang Pria



Inilah beberapa tan da kalau kamu ( Pria ) sedang disukai oleh Jin wanita :

1. Mudah Putus Asa.

Gejala pertama bahwa jin betina menyukai Anda adalah sikap yang Anda miliki seperti seorang wanita. Sikap-sikap tersebut antara lain cepat merajuk, mudah putus asa, pemarah, pemalu, panik dan gegabah, dan sebagainya.

2. Sering memikirkan yang tidak jelas.

Gejala lainnya yang mungkin terjadi saat Jin betina menyukai Anda yaitu Anda sering merasa gembira, sedih, sayu, maupun rindu kepada seseorang. Sayangnya, Anda sendiri tidak tahu kepada siapa Anda merasakan hal-hal tersebut.

3. Terlihat beda.

Dari wajah Anda mungkin akan memancar aura kelembutan sebagai efek dari sikap Jin yang berusaha melindungi Anda. Akibatnya, masyarakat di sekitar Anda akan lebih lunak hatinya saat menatap Anda karena merasa seperti sedang melihat wanita cantik. Apabila Jin betina itu marah, aura yang dipancarkan wajah Anda adalah aura mendung sehingga orang-orang di sekitar Anda juga bisa terkena dampaknya.

4. Nafsu Anda akan sedikit tidak terkontrol.

Bisa saja Anda tiba-tiba bernafsu saat sedang kerja di kantor tanpa akibat yang jelas. Jin betina itu juga mampu membuat pasangan Anda datang bulan sehingga nat nit nut net not dengan pasangan pun akan terhindarkan. Tingkatkan kewaspadaan jika saat sedang beresketit, pasangan Anda bersikap sangat lain dari biasanya. Bisa saja Jin betina itu merasuki pasangan Anda agar bisa turut serta merasakan hubungan dengan Anda. Anda pastinya tidak mau kan berpasangan dengan jin? Makanya admin rekomendasikan parfum feromon dari @tejobejo12. Semprotannya dapat membuat pasangan Anda semakin sayang dan cinta. @tejobejo12 tanpa jampi-jampian dan bantuan jin.



Sumber: hipwee.com

Comments

Popular posts from this blog

18+:Foto Otopsi Korban Pembunuhan dan Perkosaan

Hutan Hoia Baciu, Salah Satu Hutan Paling Mengerikan di Dunia