Sempat Viral di Instagram, Inilah Wajah Asli Si Zombie Angelina Jolie


Masih ingat kabar viral soal Si Zombie Angelina Jolie? Ya, Sahar Tabar (20), seorang wanita asal Iran, sempat viral di banyak media sosial setelah memposting wajah Angelina Jolie ala zombie.





Tabar, menggunakan teknik make up dan editing foto, sehingga membuat wajahnya begitu mirip Angelina Jolie versi zombie yang menyeramkan.

Saking sempurnanya teknik tata rias dari Tabar, munculnya foto zombie ini bahkan sempat memunculkan kabar hoax. Beredar kabar bahwa Tabar rela melakukan 50 kali operasi plastik mahal dan diet ekstrem, demi membuat wajahnya mirip Angelina Jolie.

Padahal, Tabar telah mengonfirmasi, bahwa wajah itu hanyalah rekaan dari teknik tata rias, dibumbui editing foto digital. Meski demikian, Tabar mengakui kalau ia melakukan sedikit operasi plastik, yakni di bagian hidung dan bibir.

Nah, setelah membuat gaduh media sosial, Tabar akhirnya menunjukkan wajah aslinya ke media sosial. 24 Juli 2018, Tabar mengunggah 2 wajah aslinya. Tanpa make up dan editing foto, wajah asli Tabar begitu berbeda dengan Si Zombie Angelina Jolie.

Dalam wawancara dengan media Rusia, Sputnik, Sahar Tabar mengaku heran mendengar kabar hoax bahwa dia melakukan operasi plastik demi ambisi meniru wajah Angelina Jolie. "Aku bahkan tidak mengidolakan Jolie. Semua ini hanyalah photoshop dan make up. Setiap kali aku mengunggah foto, aku melukis wajahku untuk kesenangan belaka. Ini semua hanya ekspresi seni. Fansku tahu kalau itu bukan wajah asliku," ujar Sahar Tabar.

Sumber: hetanews.com

Comments

  1. "Selamat siang Bos ��
    Mohon maaf mengganggu bos ,

    apa kabar nih bos kami dari Agen365
    buruan gabung bersama kami,aman dan terpercaya
    ayuk... daftar, main dan menangkan
    Silahkan di add contact kami ya bos :)

    Line : agen365
    WA : +85587781483
    Wechat : agen365


    terimakasih bos ditunggu loh bos kedatangannya di web kami kembali bos :)"

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

18+:Foto Otopsi Korban Pembunuhan dan Perkosaan

Hutan Hoia Baciu, Salah Satu Hutan Paling Mengerikan di Dunia