Berikut Aroma Aroma jika ada Makhluk Ghaib disekitarmu




1. Bau Wangi Bunga Melati.

Jika Anda mencium bunga melati, tetapi tanpa tanaman atau bunga, itu bisa menjadi pertanda bahwa ada Kuntilanak di sekitar Anda. Kuntilanak adalah hantu yang diyakini berasal dari wanita hamil yang meninggal atau seorang wanita yang meninggal karena melahirkan dan anak belum lahir.

2. Bau Darah.

Darah berbau tanpa sumber yang jelas diyakini sebagai tanda kehadiran hantu Wewe Gombel. Menurut cerita rakyat populer, Wewe Gombel suka mencuri anak kecil. Wewe Gombel atau juga disebut Nenek Gombel adalah istilah dalam tradisi Jawa yang berarti hantu jahat atau hantu yang suka menculik anak-anak, tetapi tidak membahayakan mereka. Dikatakan bahwa anak-anak yang diculik biasanya anak-anak yang diabaikan dan diabaikan oleh orang tua mereka. Sosok Wewe Gombel biasanya digambarkan sebagai sosok wanita tua keriput dengan bola bola bekel yang terlihat panjang dan menggantung. Ada yang menyebutkan kalau sosok ini berasal dari kawasan Gombel di Semarang. Namun ada yang mempercayai dari sekitaran Klaten, Solo, Wonogiri, dan Yogyakarta. Keberadaan Wewe Gombel ini diperkuat dengan penemuan sejumlah kutang atau BH di daerah Wedi, Klaten. Ditemukan belasan BH dengan ukuran yang tidak wajar bagi seorang perempuan. Penemuan ini bukan sekali saja, namun telah beberapa kali.

Dikisahkan sosok Wewe Gombel ini suka menculik anak kecil yang berkeliaran sendirian di sore hari. Tidak heran kisah Wewe Gombel sering digunakan oleh orang tua untuk menakut-nakuti anak-anak untuk tidak bermain di sore hari. Namun dalam cerita lain, Wewe Gombel tidak sembarangan menculik anak kecil. Dikatakan bahwa dia hanya menculik seorang anak kecil yang diabaikan atau tidak dirawat dengan benar oleh orang tuanya. Juga suka mengganggu orang tua yang tidak baik kepada putranya.

Wewe Gombel hanya berhenti melecehkan atau mengembalikan anak yang diculiknya jika orang tuanya telah mengetahui tindakannya. Sosok Wewe Gombel menyebutkan membenci orang tua yang tidak memperlakukan anak-anak mereka dengan baik.

3. Bau Bakaran Singkong.
Jika Anda mencium bau singkong yang dibakar, tetapi di sekitar Anda tidak ada orang lain yang membakar singkong, ini menunjukkan jenis Genderuwo muncul di sekitar Anda. Genderuwo adalah mitos Jawa tentang sejenis jin atau makhluk berjiwa besar, kera besar dengan warna hitam kemerahan, tubuhnya ditutupi dengan rambut tebal yang tumbuh di seluruh tubuh.
Habitat hunian kegemarannya adalah batu berair, bangunan tua, pohon besar yang teduh atau sudut-sudut yang lembab sepi dan gelap.
Berbagai legenda mengatakan bahwa genderuwo dapat mengubah penampilan dirinya mengikuti bentuk fisik seseorang untuk merayu manusia. Genderuwo diyakini sebagai sosok makhluk yang diam dan tidak senonoh, karena kegemarannya menggoda orang, terutama wanita dan anak-anak.
Genderuwo kadang suka menepuk bok*ng wanita, membelai tubuh wanita saat dia tidur, bahkan menggerakkan sempak wanita ke orang lain. Kadang-kadang genderuwo muncul dalam bentuk makhluk kecil berbulu yang bisa tumbuh membesar dalam sekejap, genderuwo juga suka melempari rumah orang dengan permata di malam hari.

4. Bau Bangkai.
Selain bau melati, mencium bau bangkai yang menyengat merupakan tanda bahwa kemungkinan ada sosok kuntilanak di sekitar anda.
Kuntilanak dengan pakaian putih polos dan rambut panjangnya seperti ambassador shampoo adalah hantu Indonesia yang paling populer setelah pocong.

5. Bau Sawo Menyengat.
Bila anda mencium bau buah sawo yang sangat menyengat, padahal disekitar anda tidak ada pohon sawo atau tukang buah-buahan yang menjual sawo, itu menandakan ada mahluk halus jenis “memedi sawah” sedang muncul disekitar anda.

6. Bau Kemenyan.
Banyak orang percaya bahwa tiba-tiba mencium bau menyan itu berarti ada serangan sihir dari jin. Dikatakan, jika jin biasanya melakukan sihir setelah makan bau menyan.

7. Bau Kabel Gosong.
Bila anda mencium bau kabel gosong disekitar anda dan tidak ada kabel yang terbakar itu berarti ada mahluk astral banaspati. Banaspati adalah sebutan bagi hantu yang memiliki wujud seperti api dan berelemen utama api. Hantu ini biasanya terbang rendah dari satu tempat ke tempat lain dengan berwujud seperti bola api.
darksideofdimensionPart 3. END. Banaspati adalah hantu paling berbahaya dan ditakuti oleh orang-orang Jawa. Karena selain penampakannya tiba-tiba dikatakan bahwa jenis hantu ini juga mampu melukai manusia.

8. Bau Pandan Yang Menyengat.
Jika Anda mencium bau pandan yang menyengat, sedangkan di sekitar Anda tidak ada daun pandan itu berarti ada makhluk astral berwujud Kebleg (kelelawar berbentuk hantu yang suka mencuri beras). Keblek adalah semacam pesugihan yang dilakukan oleh kelelawar berbentuk siluman keliling. Tidak seperti kelelawar pada umumnya. Bentuknya besar, dan selalu membuat suara “blek … blek..blek” karena orang-orang Jawa menyebutnya Keblek.

9. Bau Harum Bercampur Anyir.
Ketika berada di sekitar Anda ada bau harum yang diikuti oleh bau ikan / tengik kemungkinan bau makhluk astral yang nyata Sundel Bolong. Banyak yang berpikir bahwa Sundel Bolong adalah sama dengan Kuntilanak, karena dalam mitos, keduanya digambarkan sebagai berambut panjang dan mengenakan gaun putih. Hal yang membedakan antara penggambaran bolong suntel dengan kuntilanak adalah punggungnya yang berlobang.


Sumber: antero.co

Comments

Popular posts from this blog

18+:Foto Otopsi Korban Pembunuhan dan Perkosaan

Hutan Hoia Baciu, Salah Satu Hutan Paling Mengerikan di Dunia