Kengerian Sadako 'THE RING' Menginspirasi Pria Ini Berbuat Jahil



Saat THE RING dibuat dalam versi Amerikanya, reaksi pertama yang muncul adalah betapa mengerikannya hantu Sadako yang ada di dalamnya. Sosok hantu wanita asal Jepang yang berwajah menyeramkan ini menjadi perbincangan karena hantu tersebut beda dengan yang selama ini ditawarkan Hollywood. Dari situ bisa disimpulkan satu hal, hantu tersebut benar-benar mengerikan.
Sosok Sadako yang mengerikan tersebut kemudian menginspirasi pria ini untuk membuat sebuah aksi jahil (prank). Dari skala kejahilannya, guyonan ini layak disebut epik. Ia benar-benar memanfaatkan sosok hantu wanita ini sebagai medianya.

"Ini balas dendamku atas guyonan paranormal miliknya," ujar sang pria yang membuka klip dengan sebuah pengakuan. Klip tersebut kemudian menyorot aktivitas pelaku dan si korban, bernama Erik dalam sebuah mobil. Dari pantauan kamera tersembunyi yang ada dalam mobil, Erik sengaja membawa mobil tersebut ke jalanan gelap.

Aksi dimulai saat Erik berpura-pura turun untuk buang air kecil. Si korban santai saja berada di dalam mobil. Ia tak tahu apa yang bakal menimpanya beberapa menit ke depan. Gokil! Saking mengerikannya, kamu akan melihat Erik tetap terlihat ketakutan meski ia sudah tahu bahwa hantu tersebut adalah guyonan belaka.

THE RING menjadi fenomena tersendiri di Hollywood karena memperkenalkan sosok hantu yang mengerikan serta kisah yang berbeda. Berbeda dengan film Hollywood yang kerap mengumbar sosok hantunya, THE RING justru sangat minimalis. Toh nyatanya hal tersebut malah menjadi strategi efektif dalam menakut-nakuti penonton.

Dalam versi Hollywood, THE RINGS dibintangi oleh Naomi Watts. Film pertamanya mendapat respon sangat positif tapi tidak demikian dengan film keduanya. THE RING 2 dianggap gagal membuat penonton senang, puas, apalagi ketakutan.

Cukup penjelasannya, saksikan sendiri kejahilan berikut ini. Jika kamu menjadi korbannya dijamin kamu juga bakal ketakutan.

Comments

Popular posts from this blog

18+:Foto Otopsi Korban Pembunuhan dan Perkosaan

Hutan Hoia Baciu, Salah Satu Hutan Paling Mengerikan di Dunia