Misteri Alien Terungkap berkat Dokumen CIA Rahasia di Area 51, Wilayah yang Disebut Tempat Pendaratan UFO

Sejumlah dokumen terbaru CIA yang tidak bersifat rahasia yang akhirnya dibeberkan dan membenarkan mengenai keberadaan Area 51, wilayah tempat uji coba pesawat mata-mata AS. Demikian dilansir NY Daily News.



Dokumen yang didapatkan oleh George Washington University’s National Security Archive membenarkan untuk pertama kali apa yang selama ini para ahli teori dan penggemar fanatik UFO bahwa Area 51 benar-benar ada dan rahasia itu ada di Nevada.



Wilayah itu dipilih sebagai fasilitas uji coba sejumlah pesawat mata-mata AS, U-2, pada tahun 1950-an, namun tidak pernah ada di dalam peta pemerintah dan terletak di gurun sebelah selatan Nevada.



"Garis luar dari Area 51 menunjukkan peta yang tidak terdaftar dalam bentuk persegipanjang kecil berdampingan dengan sudut timur laut dari wilayah Nevada Test Site," demikian isi dokumen tersebut.

Di lokasi pendaratan rahasia yang berdekatan dengan daratan garam dan dikenal dengan nama Groom Lake, CIA menggunakan Area 51 untuk tes pesawat selama Perang Dingin dengan Uni Soviet dan kemudian namanya segera diganti.

Jadi, yang pasti, pesawat-pesawat yang sedang menjalani tes dan bentuknya futuristik, sering dilihat orang kebanyakan sebagai UFO yang sering muncul di wilayah tersebut. Informasi lain dari staf yang bekerja di sana menimbulkan teori apa yang sebenarnya pemerintah AS sembunyikan.

Meski banyak yang mengatakan CIA menyembunyikan pesawat alien yang mengalami kecelakaan, namun orang lain menyatakan jika pemerintah AS mengembangkan mesin yang bisa mengontrol cuaca. Sayangnya, tak ada satupun dari teori itu muncul di dokumen CIA yang dibuka untuk umum.

Comments

Popular posts from this blog

18+:Foto Otopsi Korban Pembunuhan dan Perkosaan

Hutan Hoia Baciu, Salah Satu Hutan Paling Mengerikan di Dunia